Mecapan Beauty Resmi Memperkenalkan Co-Beauty Space Terbaru Pertama di Jakarta

Di Era yang semakin canggih ini, semua hal bisa kita dapatkan dengan mudah dan praktis melalui kecanggihan smartphone. Mulai dari pesan makanan, transportasi hingga bidang kecantikan. Bagi Anda para perempuan yang memilki segudang kesibukan, tentu Anda tak punya banyak waktu lagi untuk sekadar pergi ke salon demi memenuhi kebutuhan merawat diri.  Untuk itu, fitur online booking dibidang kecantikan yang telah ramai akhir-akhir ini tentunya sangat membantu Anda khususnya para perempuan yang memiliki keterbatasan waktu untuk pergi ke salon.

Sebagai solusinya, Mecapan Indonesia hadir untuk menjawab kebutuhan para perempuan millennial untuk bisa tetap merawat diri ditengah kesibukannya lewat online booking. Tak hanya salon-salon besar, Mecapan juga mengajak berbagai usaha kecantikan kecil dan menengah untuk bergabung sebagai beauty provider-nya.

Lantas seperti apa lebih lengkapnya tentang Mecapan beauty?

Nama Mecapan Beauty mungkin sudah sering kita dengar sebelumnya, rising startup yang bergerak di industri kecantikan Indonesia sejak tahun 2017 ini memang telah sukses menjawab seluruh kebutuhan perempuan terkait masalah jasa kecantikan yang praktis.

Bermula dari gagasan ide yang dibangun pada tahun 2017 dan dimulai dengan peluncuran aplikasi beta version di tahun 2018 sebagai marketplace pertama untuk seluruh kebutuhan jasa kecantikan, Mecapan lahir dengan visinya yaitu “BreakingBarriersForBeauty” dimana Mecapan hadir untuk membantu perempuan di segala usia dalam menemukan penyedia jasa kecantikan yang tepat dan sesuai dengan jadwal, kebutuhan, lokasi, dan biaya masing- masing.

Lewat aplikasi Mecapan Beauty yang bisa Anda unduh secara gratis di App Store maupun Playstore, , Mecapan akan mempermudah setiap pengguna dan pemilik bisnis kecantikan untuk mengatur jadwal dan mengelola pesanan melalui sebuah aplikasi yang simpel dan memiliki fitur lengkap mulai dari adanya informasi terkait pricelist, portfolio, rating hingga review dari lebih 1.100 beauty provider yang telah bergabung sebagai mitra di Jabodetabek.

Baca juga  H&M Mengadakan Kolaborasi Bersama Desainer Asal Itali Giambattista Valli

Kini Mecapan telah menjadi platform jasa kecantikan nomor 1 di Indonesia dengan jaringan penyedia jasa kecantikan terluas dan terlengkap di Indonesia dan telah memiliki 40.000++ pengguna aktif.

Resmi Luncurkan Co-Beauty Space Terbaru di Jakarta.

Sukses menjadi platform jasa kecantikan nomor 1 di Indonesia dan demi memenuhi visinya yaitu #BreakingBarriersForBeauty, Mecapan Beauty , baru-baru ini kembali berinovasi untuk memudahkan para beauty provider dan beauty enthuasiast lewat hadirnya Co-Beauty Space pertama di Jakarta.

Melalui acara “Breaking Barriers For Beauty: Launch of Mecapan’s #1 Co-Beauty Space in Jakarta & Free Skills Certification Programs” Mecapan Beauty secara resmi mengumumkan peluncuran Co-Beauty Space pertamanya di Jakarta pada Jumat (1/03) di Inovest Coworking Space, Menara Duta, Kuningan, Jakarta Selatan.

dok by mecapan beauty

Jika sebelumnya Anda telah sering mendengar istilah  co-working space, nah co-beauty space terbaru dari Mecapan Beauty ini pada dasarnya memiliki konsep yang serupa. Namun uniknya, kali ini semua ruangannya didedikasikan khusus untuk Anda para beauty provider dan beauty enthusiast!

Co-Beauty Space merupakan sebuah ruangan khusus dalam suatu gedung yang diperuntukkan sebagai meeting point oleh konsumen terhadap beauty provider yang telah di booking melalui Aplikasi Mecapan. Dalam ruangan ini, terdapat beragam fasilitas penunjang perawatan kecantikan, mulai dari makeup station, massage chair, hingga area untuk treatment merawat diri lainnya seperti manicure, pedicure, nail art dan lain lain. Tak hanya itu, ruangan dalam co beauty space dari Mecapan Beauty ini juga dapat Anda sewa untuk mengadakan private makeup class lho! Mengingat makeup private kini menjadi satu hal yang sedang diminati oleh banyak perempuan.

Baca juga  Penggunaan Smartphone Berlebihan Dapat Mengurangi Kecantikan?
dok by mecapan beauty
dok by mecapan beauty

Untuk dapat menikmati fasilitas co-beauty space ini pun sangat mudah, pengguna hanya cukup menginfokan kepada beauty provider yang di booking melalui Aplikasi Mecapan bahwa treatment yang di booking ingin dikerjakan di lokasi co-beauty space.

Dan menariknya lagi, Co-Beauty Space terbaru dari Mecapan Beauty kali ini juga dilengkapi dengan layanan terbarunya yakni “beauty on the go”. Ini artinya bagi Anda para pekerja aktif yang memiliki keterbatasan waktu dan sering membutuhkan jasa kecantikan secara tiba-tiba, Anda tak usah khawatir lagi. Melalui fasilitas beauty on the go ini, Anda hanya tinggal mengirimkan budget yang dimiliki dan jenis treatment yang diinginkan kepada link khusus beauty on the go yang terdapat dalam website Mecapan (www.mecapan.com), selanjutnya Mecapan akan menyediakan pilihan opsi beauty provider yang dapat Anda pilih berdasarkan permintaanmu dalam waktu singkat!

Dengan hadirnya co-beauty space ini, lebih dari 1.100 beauty provider yang telah bergabung sebagai mitra Mecapan di Jabodetabek dapat memiliki akses terhadap alternatif pilihan tempat untuk memberikan treatment bagi para konsumennya. Lokasi Kuningan yang strategis dan tempat yang nyaman menjadikan co-beauty space sebagai pilihan menarik untuk Anda yang ingin melakukan perawatan kecantikan.

Bagaimana scarf lover? Mecapan Beauty ini sangat memudahkan Anda untuk mendapat perawatan kecantikan bukan? Jadi, tunggu apalagi! Segera unduh aplikasi Mecapan Beauty dan nikmati segala layanannya! (FIA)

 

 

 

 

 

 

Translate »