Victoria Beckham Siap Luncukan Lini Kosmetik Pertamanya di Tahun 2019

https://www.instagram.com/p/Btz-B0YAhA7/?utm_source=ig_web_button_share_sheet

Setelah sukses dengan lini fashion-nya, kini Victoria Beckham rupanya mulai merambah bisnis kecantikan. Istri dari mantan pesepak bola David Beckham ini kabarnya baru saja resmi meluncurkan lini kosmetik yang diberi nama Victoria Beckham Beauty (VBB) atau juga disebut sebagai ‘unique synergy between the worlds of beauty and fashion’.Kabar ini diumumkan langsung oleh Victoria melalui akun Instagram pribadinya @victoriabeckham.

Tentunya peluncuran lini kosmetik terbarunya kali ini seakan mewujudkan mimpi Victoria yang sudah lama tertunda untuk mengeluarkan produk kecantikannya sendiri, setelah dirinya sempat sukses berkolaborasi dengan Estée Lauder pada dua koleksi kosmetik edisi terbatas lalu.

“Saya ingin semua perempuan merawat dirinya baik dalam dan luarnya, melalui produk yang harus mereka miliki seperti make up, skincare, parfum, dan obat-obat yang juga saya butuhkan dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Victoria seperti dikutip dari Popsugar, Senin (19/2/2019).

Baca juga  SK-II Bersama Atlet Olimpiade Mengampanyekan #NoCompetition di Dunia Kecantikan

Rencananya VBB akan merilis produk perdananya  berupanude lipdan smokey eyeyang cocok untuk para penggemar kecantikan di seluruh dunia pada musim gugur atau musim dingin tahun 2019 yang akan datang. VBB juga mengklaim bahwa semua produk yang akan diluncurkannya nanti cruelty free,cocok untuk semua warna kulit, dan tersedia dengan harga yang terjangkau.

Tidak main-main, Victoria Beckham Beauty  rupanya akan dipimpin oleh Sarah Creal yang baru-baru ini menjabat sebagai kepala pengembangan dan pemasaran make upglobal Estee Lauder dan telah memiliki pengalaman 25 tahun di industri kecantikan termasuk Prada dan Bobbi Brown Cosmetics.

Baca juga  Penting, Kenali Waktu Kedaluwarsa Makeup!

Mantan anggota Spice Girl ini mengatakan bahwa ia akan menjual produknya secara onlinemelalui websiteVictoria Beckham. Menurutnya, media sosial dapat mempermudah siapapun dalam mencari produk kecantikan. Ia juga berharap dapat berbincang secara langsung dengan para konsumen mengenai kebutuhan produk mereka seperti yang sebelumnya pernah ia lakukan dengan cara yang sama pada lini fashion-nya.

Dunia kosmetik tentu bukan hal baru bagi Victoria Beckham. Selama ini, ia memang telah memiliki kecintaannya tersendiri dengan dunia kecantikan, ini terbukti melalui akun YouTube miliknya yang sudah sering kali memperlihatkan dirinya berbagi tutorial makeup dan penataan gaya sehari-hari.  (FIA)

Translate »