Ultima II Hadirkan Lipstik Matte Terbaru Dengan Kandungan Kolagen

Lipstik memegang peranan penting dalam riasan setiap perempuan sehari-harinya. Jenis makeup yang satu ini  dipercaya paling berpengaruh untuk meningkatkan mood dan memberikan kesan fearless, glamour dan segar untuk para pemakainya. Bagi perempuan, selain berfungsi menyempurnakan penampilan, lipstik juga mampu mewakilkan karakter seseorang. Lipstik akan membuat penampilan serta riasan Anda terlihat maksimal kapanpun dan dimanapun.

Hadir dalam berbagai macam jenis dan tekstur mulai dari satin, sheer, glossy, creamy, stain hingga matte, semua jenis tersebut tentunya akan memberikan hasil akhir yang berbeda pada bibir dan telah memiliki penggemarnya masing-masing. Packaging-nya yang easy-to-go, menjadikan lipstik juga jadi salah satu makeup yang tak pernah ketinggalan saat dibawa berpergian.

Melihat dari peran lipstik yang begitu penting bagi para perempuan, Ultima II sebagai salah satu brand kosmetik premium Halal yang dikenal akan perawatan kulit dan makeup dekoratif berteknologi maju baru-baru ini merilis koleksi lipstiknya kembali.

Baca juga  Tampil Natural dengan Lipstik Pink Korea ala Selebgram Hamidah Rachmayanti
dok by instagram @ultimaii_id

Delicate Matte Lipstick, merupakan lipstik keluaran Ultima II terbaru dengan kemasan yang minimalis dan sophisticated hadir dengan delapan pilihan warna intens yang dibagi dalam tiga nuansa warna yaitu Nude-Earthy Shades ; Urban Star dan Sand Sparkle, Romantic-Blossom Shades ; Goddess Pink, Dazzling Violet, dan Wonder Pink, Brave and Beyond Shades ; Daring Red, Magnatic Mauve, dan Miracle Plum.

dok by ultimaii com
dok by ultimaii.com
dok by ultimaii.com

Meski masih dalam satu seri Delicate, namun koleksi lipstik terbaru dari Ultima II ini memiliki hasil akhir yang berbeda yaitu dengan finishing matte. Produk ini juga telah mengalami perkembangan formula dimana tak hanya mengandung vitamin C saja seperti seri Delicate sebelumnya, namun juga kaya akan kandungan utamanya yakni Kolagen yang bermanfaat untuk menghidrasi dan meminimalisir garis halus pada bibir. Karena itu, lipstik ini diklaim mampu memberikan intensitas warna yang jelas dan mudah diaplikasikan tanpa membuat bibir Anda kering atau pecah-pecah.

Baca juga  Gekrafs Siap Boyong 10 Brand Lokal ke Gekrafs Paris Fashion Show

Tak hanya itu, lipstik ini juga mengandung Vitamin C dan E yang berperan sebagai antioksidan untuk mengurangi tampilan bibir yang tampak kusam. Lalu ada kandungan shea butter dan lidah buaya yang melengkapi manfaat dari lipstik terbaru Ultima II kali ini agar menjadikan  bibir Anda terasa halus dan nyaman saat dipakai. Dengan berbagai kandungan tersebut, kini Anda bisa memiliki lipstik yang tak hanya mempercantik bibir saja, namun juga memberi nutrisi pada bibir secara bersamaan.

Lipstik ini sudah bisa Anda temukan di seluruh gerai resmi Ultima II dengan harga yang affordable tentunya.

Jadi, tunggu apalagi scarf lover? (FIA)

 

Translate »