Serunya Yoga At The Pool bersama Scarf Media dan Sariayu Martha Tilaar

Padatnya aktivitas dan berbagai kegiatan yang kita lalui setiap hari tentunya sangat menguras tenaga serta pikiran hingga membuat kita sering kali merasa stres dan penuh pikiran. Maka akhir pekan menjadi waktu favorit untuk mengembalikan kesegaran pikiran dan tubuh dengan berbagai macam cara.

Seperti yang dilakukan Scarf Media bersama Sariayu Martha Tilaar yang mengundang para ScarfLover untuk mengikuti Yoga at the Pool pada Minggu (03/02) di Hotel Grandkemang Jakarta.

Acara olahraga bersama yang dilanjutkan beauty class oleh Sariayu Martha Tilaar dan brunch  ini diikuti oleh 40 ScarfLover yang merupakan pemenang dari Challenge Bebas Berhijab bersama Sariayu yang digelar di Instagram sejak awal Januari lalu.
Dok. Scarf Media

 

Keseruan acara diawali dengan sesi yoga bersama yang dimulai pukul delapan pagi dan dipandu langsung oleh Ayu sebagai yoga trainer. Selama kegiatan yoga berlangsung, para peserta diajak mengikuti berbagai gerakan yang gunanya membantu melenturkan dan meregangkan otot, serta dapat membuat pikiran menjadi lebih rileks dan tenang.
 
Tak hanya sampai disitu, sebelum para peserta kembali mengganti bajunya usai melakukan yoga, Sariayu mengajak para peserta untuk memijat tubuh sejenak menggunakan serangkaian body treatment dari Sariayu. Dibantu oleh beauty assistant, para peserta diajak merasakan langsung manfaat serangkaian body treatment Sariayu yang dapat menghaluskan serta mencerahkan kulit secara instan, sejak pemakaian pertama. 
Dok. Scarf Media
Dok. Scarf Media
Dok. Scarf Media

 

 
Terdiri dari body scrub yang dapat mengangkat sel kulit mati, body lotion yang dapat menghaluskan dan mencerahkan kulit, olive oil, hingga cologne, semua produk body treatment dari Sariayu tersebut terbuat dari bahan-bahan alami yang ada di Indonesia dan telah dipastikan sudah mendapat sertifikasi halal sehingga Anda sebagai muslimah tak perlu khawatir lagi. 
 
Melanjutkan sesi yoga yang berlangsung selama kurang lebih satu setengah jam, masih ada beberapa keseruan yang menanti. Para peserta yang sudah mengganti pakaiannya bisa langsung segera menikmati brunch bersama yang telah disiapkan oleh pihak Hotel Grandkemang Jakarta. 
Dok. Scarf Media
Dok. Scarf Media
Dok. Scarf Media
Dok. Scarf Media

 

Kemudian acara dilanjutkan kembali dengan sharing session bersama seputar permasalahan rambut yang dialami oleh para muslimah yang berhijab. Terlihat antusiasme para peserta yang luar biasa saat sharing bersama, terlebih Sariayu menyiapkan banyak hadiah untuk para peserta yang hadir. 
 
Acara yang berlangsung dengan begitu seru dan ramai ini ditutup dengan pengundian hampers spesial dari Sariayu untuk dua peserta yang beruntung dan satu peserta dari kategori Best Social Media. Terakhir, sesi foto bersama dilakukan sebagai penutupan dari rangkaian acara kali ini.

 

Sampai berjumpa di lain kesempatan, ScarfLover!(FIA)
Baca juga  Bahaya Terlalu Banyak Konsumsi Vitamin C
Translate »