Koleksi Makeup Dior Backstage Akhirnya Resmi Hadir di Indonesia

Label kecantikan premium ternama, Dior, hadir kembali untuk membawa kabar baik untuk Anda para makeup junkie. Setelah menantikan lebih dari 6 bulan lamanya, koleksi makeup Dior Backstage akhirnya telah resmi hadir dan menyapa penggemarnya di Indonesia.

Koleksi ini kabarnya terinspirasi dari tampilan makeup para model di balik panggung, yang memiliki ciri make up cepat, praktis, dan mampu menghipnotis setiap mata yang melihatnya. Untuk itu, Scarf Media coba merangkum produk andalan apa saja yang Dior perkenalkan pada koleksinya kali ini. Penasaran? Keep scrolling.

dok by dior com

1. Face and Body Foundation

Foundation yang satu ini konon menjadi produk yang  paling dicari-cari dalam koleksi Dior Backstage, tentunya ini berkat sosok Meghan Markle yang diketahui menggunakan foundation ini sebagai kompleksi di hari pernikahannya. Bisa dilihat kompleksi Meghan Markle saat itu, tampak flawless dan semua orang hampir tergila-gila dengan penampilan natural istri Pangeran Harry tersebut.

Face and Body Foundation tersedia dalam 40 varian warna untuk beragam undertone, mulai dari cool, netral, rosy, peach, sampai warm.  Sesuai namanya, hal pertama yang membuatnya produk ini begitu istimewa ialah foundation ini tidak hanya sempurna untuk dipulaskan pada wajah, namun juga aman untuk tubuh Anda.

Selain memiliki formula dan tekstur yang cair sehingga mudah menyerap di kulit, foundation ini juga dinilai mampu memberkan hasil akhir yang natural dan memberikan kesan wajah yang lebih bercahaya. Menariknya lagi, foundation ini dikemas dalam botol akrilik dan bukan kaca seperti kebanyakan foundation lainnya, sehingga sangat mudah dibawa dalam tas Anda saat  berpergian sehari-hari.

Baca juga  Rangkaian Makeup Tahan Lama dari Y.O.U

 

dok by dior com

2. Eye Palette

Untuk Eye Palette, koleksi Dior Backstage menghadirkan 2 varian yang masing-masing terdiri dari 9 warna cantik yang berbeda dalam satu paletnya. Dior mengklaim bahwa riasan mata terbarunya kali ini memiliki tekstur yang creamy dan dihadirkan dengan hasil akhir matte dan shimmer sehingga bisa Anda gunakan sebagai riasan sehari-hari maupun untuk menghadiri acara tertentu.

dok by instagram @diormakeup

3.Glow Face Palette

Selain foundation, palet yang satu ini kabarnya juga menjadi salah satu must have item pada koleksi terbaru dior kali ini. Palet ini dinilai sangat praktis karena hanya dengan satu produk, Anda bisa menggunakan blush, highlighter, bronzer dan contour sekaligus. Sayangnya, khusus untuk palet ini masih baru akan hadir di Indonesia pada Maret mendatang.

dok by instagram @diormakeup

4.Contour Palette

Hampir mirip dengan glow face palette, palet ini berisi 4 jenis contour dan highlight yang berakhiran matte, dengan masing-masing warna yang sesuai untuk berbagai jenis skin tone kulit perempuan di Asia. Tekstur dari palet ini juga memiliki partikel yang sangat halus sehingga mudah di blend pada wajah.

dok by instagram @diormakeup

5.Lip Palette

Palet yang satu ini terbilang cukup multifungsi karena memiliki sembilan varian dengan hasil akhir yang juga berbeda, yakni glossy, matte, hingga satin. Karena itu, lip palette ini dapat digunakan sebagai baseplumper, atau liner dengan pilihan warna cantik yang hanya tinggal disesuaikan dengan mood Anda.

Baca juga  LANCÔME Memperkenalkan New Advanced GÉNIFIQUE, Untuk Kulit Tampak Lebih Muda
dok by web dior.com

6. Brow Palette

Urusan alis, Dior menciptakan 2 varian Brow Palette pada koleksi kali ini. Tediri dari dua warna yakni varian dark yang memiliki nuansa warna cokelat hangat dan varian light untuk sentuhan warna cokelat cappuccino yang lebih terang, kedua jenis warna tersebut sama-sama dilengkapi dengan 1 rosy wax dan memiliki formula yang waterproof.

dok by web dior.com

7. Brush Set

Untuk melengkapi koleksi makeup-nya, Dior Backstage kali ini juga menghadirkan serangkaian kuas makeup mulai dari powder brush, blush brush, contour blush, dan masih banyak lagi. Soal kualitas, tentu tak perlu diragukan lagi karena Dior telah memilih material yang berkualitas pada serangkaian kuas makeup-nya. Kabarnya, set kuas terbaru ini juga menjadi rangkaian yang paling laris terjual lho.

Semua rangkaian produk Dior Backstage sudah bisa Anda temukan di gerai resmi Dior dan Sephora Jakarta sejak Kamis, 14 Februari 2019 lalu.

Dari beberapa produk andalan koleksi terbaru Dior di atas, mana yang jadi incaranmu, scarf lover? (FIA)

 

 

 

 

 

Translate »