Seorang Bayi Menggemaskan Ditunjuk Sebagai Spokeperson Pantene

Di era media sosial seperti sekarang, siapa saja bisa jadi sosok yang populer. Tak terbatas jenis kelamin, asal, bahkan usia. Seperti yang dialami oleh bayi perempuan yang terkenal dengan nama Baby Chanco. Bayi yang baru seja berulang tahun yang pertama ini dikenal berkat rambutnya yang lebat dan tebal. Bahkan internet menjulukinya sebagai Hairmax Baby.

Courtesy of Instagram @babychanco

Kepopuleran bayi asal Jepang ini dimulai ketika sang ibu mengunggah fotonya di Instagram sekitar bulan Mei 2018 lalu. Penampilan Baby Chanco yang menggemaskan dengan rambut mekar yang hitam dan tebal membuat internet terpukau. Berkat rambutnya yang istimewa, Baby Chanco kini mendapatkan titel sebagai spokesperson untuk pertama kalinya di usia yang sangat dini.

Baca juga  Pancarkan Eye Makeup Standout dengan Kolaborasi Make Over X Tities Saputra
Dok. P&G Japan Hair Care

 

Pantene Jepang dibawah naungan P&G Japan Hair Care baru seja merilis video dan iklan yang menampilkan Baby Chanco sebagai spokesperson merek hair care ini. Baby Chanco terlihat berpasangan dengan aktris senior Jepang, Sato Kondo, yang dikenal dengan penampilannya yang elegan meskipun sudah lanjut usia.

Baca juga  Beruntung! Ashanty Berhasil Mendapatkan Masker Hits yang Dipakai Lee Min Ho

https://www.youtube.com/watch?v=zqF41BUKLy8&feature=youtu.be

Selain iklan, Pantene juga merilis video bertajuk The Hair Tale by Babychanco. Video ini menunjukan bahwa di usianya yang sangat mungil, Baby Chanco juga mendapatkan komentar negatif dari warganet yang menganggap penampilannya dengan rambut tebalnya aneh dan tidak biasa. Namun ibu dari Baby Chanco tak menghiraukannya, dan menjadikan anaknya sebagai salah satu simbol bahwa menjadi berbeda bukanlah sebuah masalah. (DC)

Translate »