Luxcrime Rilis Produk yang Bikin Makeup Tahan Lama

Brand kecantikan lokal saat ini tidak ada habis-habisnya selalu menghadirkan koleksi terbaru mereka. Mengingat antusias masyarakat terhadap brand kecantikan lokal semakin meningkat Luxcrime terus menghadirkan koleksi terbarunya.

Setelah sebelumnya berhasil menciptakan setting spray yang sangat disukai banyak orang karena kemampuan produk tersebut mempertahan makeup di wajah, kini Luxcrime membuat produk complexion yang mampu membuat makeup Anda semakin lebih tahan lama.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by LUXCRIME COSMETIC & BEAUTY (@luxcrime_id) on

Dikemas dengan packaging berwarna hijau yang sangat identik dengan Luxcrime, Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake merupakan bedak padat dengan hasil akhir yang matte. Khususnya di masa pandemi seperti ini yang mewajibkan penggunaan masker saat keluar rumah,  dengan hasil akhir matte dari produk ini akan membuat makeup lebih tahan lama saat berkatifitas dengan menggunakan masker.

Baca juga  Ciri-Ciri Binatang Qurban yang Sehat Menurut Islam

Dengan teknologi soft – focus bluring effect pada Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake akan membuat makeup Anda semakin flawless karena produk ini akan membantu menyamarkan pori-pori yang terlihat pada wajah Anda. Selain itu dengan teknologi soft – focus bluring effect juga dapat membantu menyamarkan imperfection seperti noda bekas jerawat di wajah Anda.

Bedak two way cake ini juga memiliki kandungan UV Protection dan shine controller di dalamnya. Sehingga sangat cocok bagi Anda yang memiliki kulit berminyak.

Baca juga  Bahaya Paparan Cahaya Biru dari Gadget Selama #Dirumahaja

Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake memiliki kandungan antioksidan di dalamnya serta formula yang dapat menutrisi kulit wajah Anda. Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake hadir dengan tiga warna pilihan yang sangat merepresentasikan warna kulit perempuan Indonesia

Tiga warna tersebut diantaranya adalah Butter, yang diperuntukan bagi Anda yang memiliki warna kulit lebih cerah, Custard bagi Anda yang memiliki warna kulit yang medium, dan Opera diperuntukan bagi Anda yang memiliki kulit genap atau tan.

Bagi Anda yang tertarik untuk mencobanya produk ini dijual dengan harga Rp 129.000. Brand Luxcrime ini halal sehingga Anda tetap merasa aman saat memakainya. (DA)

Translate »