Jasa Fotografi Profesional Untuk Melengkapi Liburan Anda

Berfoto merupakan kegiatan yang wajib dilakukan saat sedang berlibur atau melakukan traveling bersama keluarga, sahabat, atau pasangan. Namun, kerap kali banyak orang yang merasa kesulitan untuk mengabadikan momen dengan berfoto bersama karena tidak adanya orang lain yang bisa mengambil foto. Masalah lainnya adalah hasil foto yang tidak memuaskan, tidak jelas, terpotong, dan sebagainya padahal Anda sedang berkunjung ke tempat yang memiliki pemandangan yang indah dan belum tentu bisa kembali lagi ke sana.

Dari masalah-masalah tersebut munculah ide untuk menciptakan jasa fotografer khusus liburan yang akan menjadi solusi. Dalam beberapa tahun terakhir, jasa fotografer profesional untuk liburan ini memang tengah naik daun. Bukan hanya ketika sedang liburan, tapi juga bisa dimanfaatkan ketika Anda sedang berbulan madu atau berwisata bersama teman-teman.

Saat ini ada dua pilihan penyedia jasa layanan fotografi traveling yang bisa Anda pilih.

 

1. Sweet Escape

Fotografer David Soong yang dikenal sebagai founder Axioo Photography, bisa dibilang menjadi pelopor di bidang jasa fotografi traveling dengan menciptakan Sweet Escape pada Februari 2016. Konsep dari Sweet Escape adalah menyediakan fotografer lokal di berbagai negara dan kota di dunia, yang biasa menjadi tempat liburan favorit. Nantinya fotografer lokal inilah yang akan membantu Anda mengambil dokuments istimewa sementara Anda berjalan-jalan.

Baca juga  Pesan Tasya Kissty Tentang Media Sosial Kepada Millenial
Courtesy of Instagram @sweetescape
Courtesy of Instagram @sweetescape

 

Kerja sama dengan para fotografer lokal ini juga memungkinkan Anda menemukan lokasi-lokasi yang mungkin biasanya hanya diketahui lokal. Jadi para fotografer ini bisa bertindak selaku tour guide untuk menuntun Anda menciptakan memori foto yang istimewa.

Pada Mei 2018 Sweet Escape telah tersedia di 400 kota di seluruh dunia, dengan 2.000 fotografer terdaftar. Cara memesan layanan Sweet Escape juga mudah. Anda tinggal mengunduh aplikasi Sweet Escape lalu beritahu kapan dan di mana Anda membutuhkan jasa fotografer tersebut. Lalu untuk hasil fotonya dapat Anda unduh melalui smartphone. Anda pun tak perlu khawatir dengan hasil maupun proses foto, karena David menjamin fotografer yang bergabung di Sweet Escape telah diseleksi dengan baik lewat karya dan kepribadiannya.

Baca juga  Ingin Lebih Handal Memasak untuk Keluarga? Berikut Tempat Kursus Masak Terbaik di Jakarta

 

2. Frame A Trip

Tak berbeda jauh dengan konsep Sweet Escape, Frame A Trip yang didirikan oleh Dian Sastrowardoyo juga menawarkan jasa fotografer profesional bagi para pelancong yang ingin mengabadikan momen-momennya. Frame A Trip adalah sebuah platform layanan yang akan menghubungkan wisatawan dengan fotografer lokal di tempat tujuan wisata. Sehingga penggunanya tidak perlu khawatir akan melewatkan momen indah saat liburan.

Courtesy of Instagram @frameatrip
Courtesy of Instagram @frameatrip

 

Wisatawan dapat memilih salah satu dari 45 kota tujuan wisata di dunia untuk memesan jasa fotografer Frame A Trip. Agar lebih nyaman dan adanya chemistry saat berfoto pengguna pun dapat memilih sendiri fotografer mana yang sesuai dengan selera. Kelebihan lainnya adalah fotografer lokal Frame A Trip pastinya sudah sangat mengetahui spot foto yang cantik di lokasi sehingga hasil fotonya pasti akan membuat Anda takjub. Tertarik untuk mencobanya? (NP)

 

Translate »