5 Hotel Di Mana Anda Bisa Berlibur Sembari Belajar Keahlian Baru

Tahun baru akan selalu jadi lebih menarik apabila Anda membuat target yang positif untuk dicapai, misalnya mencari hobi atau mempelajari keahlian baru. Hal ini bisa makin muah karena Anda bisa melakukannya sembari berlibur.

Ya, Scarf Media akan berbagi lima hotel yang bisa Anda jadikan tujuan liburan sembari belajar keahlian baru yang bisa jadi target Anda di tahun 2019.  Yuk, mulai rencanakan liburan Anda!

Membuat sepatu di Italia.

Courtesy of Instagram @romecavalieri

Kenapa harus jauh-jauh ke Italia? Karena negara satu ini sudah sejak lama dikenal dengan produk-produk sepatu kulit luks dan berkualitas. Anda bisa menikmati liburan dan ‘kursus’ pembuatan sepatu di  Rome Cavalieri, sebuah hotel berbintang lima yang memang dimiliki oleh keluarga yang sudah lama berkecimpung sebagai perajin sepatu.

Baca juga  Beauty Fest Asia 2020 Hadirkan Future is Female: In This Together

Fotografi alam liar

Courtesy of Instagram @wearewilderness

Apalah artinya liburan ke Afrika tanpa memotret binatang-binatang liar? Sebuah penyedia jasa ecotourism, Wilderness Safari bekerja sama dengan Olympus untuk menggelar safari yang dikemas dengan kegiatan kursus fotografi. Anda akan diajak berkeliling ke beragam wilayah konservasi di Botswana, Namibia, Zambia, dan Zimbabwe.

Berkuda

Dok. Dos Brisas ranch

Memang ada banyak hotel yang menawarkan kegiatan berkuda ketika Anda menginap, tapi tidak akan ada yang menandingi sensasi bermuda di Dos Brisas ranch, Texas, AS. Resort eksklusif ini memiliki area bermuda indoor terbesar kedua di negara bagan Texas, di mana Anda jadi bisa memilih apakah akan berkuda di dalam ruangan atau sembari menikmati indahnya ladang rumput di Texas?

Baca juga  Potret Keindahan Alam Banda Neira

Memahat

Dok. Katamama

Untuk belajar keahlian yang satu ini Anda tidak perlu pergi terlalu jauh. Cukup terbang ke Bali dan menginap di Katamama, salah satu hotel luks yang menyediakan workshop memahat atau wood carving bersama Pak Made Ada, seorang pemahat garuda.

Belajar Masakan Yunani

Dok. Costa Navarino

Agaknya masih terbilang sangat jarang untuk menemukan hidangan ala Yunani yang autentik di Jakarta. Kenapa Anda tidak memeloporinya? Anda bisa mempelajari cita rasa hidangan Yunani sembari berlibur di Costa Navarino, sebuah resort ramah lingkungan yang akan menghadirkan juru masak lokal untuk membantu Anda mempelajari cara memasak ala Yunani. Atau jika itu masih kurang menantang, Anda bisa juga mengikuti kelas menyulam ala Messinian. (DC)

 

Translate »