Intip Outfit Airport Look ala Fita Wulansari

Saat Anda bepergian pastinya akan memilih pakaian terbaik untuk diperlihatkan, entah dari segi estetika maupun kenyamanan. Kenyamanan menjadi salah satu hal penting yang menjadi alasan untuk memilih outfit bepergian. Saat pergi mengenakan pesawat, Anda pasti memilih pakaian yang nyaman dan simple agar mudah bergerak.

Fita Wulansari melalui instagramnya membagikan outfit yang ia pakai saat di bandara. Ia mengenakan tagar #fitairportlook untuk semua look-nya saat ia di bandara. Penasaran bagaimana look-nya? Intip dibawah ini!

Mengenakan dress putih dan outer mustard

image: instagram.com/fitawww

Airport look pertama Fita ini sangat simple yaitu mengenakan dress putih yang dipadupadankan dengan outer berwarna mustard. Memakai dress dengan cuttingan loose akan membuat ruang gerak lebih banyak, sehingga memudahkan gerak saat di bandara maupun di pesawat.

Baca juga  Apa Itu Stretch Mark dan Bagaimana Cara Mengatasinya

Simple but stylish dengan baju dan celana putih

image: instagram.com/fitawww

Look yang satu ini Fita mengenakan satu set baju dan celana putih yang super simple namun tetap terlihat stylish. Baju yang berbahan kaos tersebut tentunya akan membuat tingkat nyaman lebih tinggi karena mudah menyerap keringat dan juga memudahkan dalam bergerak.

Tampil formal dengan blazer dan celana putih

image: instagram.com/fitawww

Tidak hanya tampilan casual, Fita juga mengenakan outfit yang formal pada tagar #fitairportlook. Scarflover bisa contek gaya formal Fita yang satu ini dengan mengenakan blazer berwarna biru dan celana panjang berwarna putih.

Baca juga  Inspirasi Gaya Busana Selebgram Saat Bersama Si Kecil

Tampil girly dengan blouse ruffle dan celana hijau

image: instagram.com/fitawww

Pada look yang satu ini, Fita terlihat girly karena mengenakan blouse motif dots dengan aksen ruffle. Agar look-nya tidak monoton, Fita mengenakan celana berwarna hijau. Agar tetap lincah dan nyaman untuk berjalan, Fita mengenakan sneakers berwarna putih sebagai andalannya.

Comfy yet stylish dengan kemeja berwarna hijau dan celana berwarna coklat

image: instagram.com/fitawww

Pakaian yang Fita pilih saat di bandara selalu terlihat nyaman seperti pada look yang satu ini. Fita mengenakan kemeja berwarna hijau dan celana panjang berwarna coklat. Busana yang Fita pakai pun tidak ketat dibadan sehingga sangat nyaman untuk bergerak.

(HV)

Translate »