Yuk, Intip Kemewahan Lokasi Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Merupakan salah satu tamu dalam royal wedding antara Pangeran Harry dan Meghan Markle, kini giliran aktris Priyanka Chopra yang akan segera menggelar pernikahan megahnya. Pesta pernikahan Priyanka dan tunangannya yang juga seorang penyanyi, Nick Jonas, dikabarkan akan berlangsung di sebuah istana mewah di Jodhpur, India.

Courtesy of Instagram @nickjonas

 

Istana bernama Taj Umaid Bhawan Palace ini merupakan bekas kediaman keluarga kerajaaan Jodhpur dan merupakan kediaman pribadi terbesar keenam di dunia. Luas area bangunan ini sendiri mencapai 100.000 meter per segi, di mana 60.000 di antaranya adalah luas area taman.

Baca juga  Pemulihan Ekonomi Saat Transisi Pasca Pandemi
Dok. Taj Hotels
Dok. Taj Hotels

 

Taj Umaid Bhawan Palace terletak di area tertinggi di Jodhpur, Chittar Hill. Sehingga dari atas bangunan Anda akan dimanjakan pemandangan bangunan kota yang berwarna kebiruan. Dalam istana yang dikelola chain Taj Hotels ini ada 347 kamar, termasuk ruang tahta, museum, beberapa area resepsi, ball rooms, perpustakaan, kolam rening indoor, dan spa.

Dok. Taj Hotels
Dok. Taj Hotels

Istana yang dibangun pada tahun 1928 hingga 1943 ini didesain oleh seorang arsitek asal Inggris Henry Vaughan Lanchester, dengan mengedepankan pengaruh gaya arsitektur Mughal dan kuil Hindu, yang dikenal dengan istilah Indo-Deco.

Baca juga  Kematian Jendral Qasem Soleimani Bisa Picu Perang Dunia III
Dok. Taj Hotels

 

Pernikahan Priyanka dan Nick sendiri sudah sangat dinanti oleh para fans keduanya. Pasangan ini mengumumkan pertunangannya pada Juli lalu dalam upacara tradisional India, dan rencananya selebrasi perniksahan Priyanka dan Nick akan digelar mulai tanggal 30 November hingga 2 Desember mendatang. (DC)

 

Translate »