Nostalgia dengan Boneka Barbie Lewat Makeup

Siapa yang tak kenal Barbie, karakter boneka yang menemani masa kecil kita dan menjadi idaman bagi kebanyakan anak perempuan. Bagi Anda yang hingga sekarang masih menyukai karakter cantik ini, berbahagialah karena NCLA Beauty baru saja meluncurkan koleksi bertemakan Barbie!

Courtesy of Instagram @nclbeauty

Koleksi limited edition ini hadir dalam berbagai macam produk, mulai dari lipstik dengan warna khas ‘90-an, lip balm, cat kuku warna-warni, stiker kuku yang fun, hingga cuticle oil untuk merawat kesehatan kuku. Kemasannya yang berwarna pink dengan gambar perempuan kuncir satu ala Barbie akan memberi nuansa retro dan membawa Anda bernostalgia ke masa kecil saat bersama boneka Barbie kesayangan. Selain itu, nama shade pada koleksi ini juga masih berkaitan dengan Barbie, seperti Ballerina Barbie, Barbie Convertible, dan Barbie Dreamhouse.

Baca juga  LIQA Tampil Perdana Dengan Menawarkan Busana Muslim Soft Elegant
Courtesy of Instagram @nclbeauty
Courtesy of Instagram @nclbeauty

 

“Visi kami dalam kolaborasi ini adalah untuk membawa Anda kembali ke era ’90-an dan kembali bermain dengan Barbie,” ungkap Elin Dannerstedt, CEO dari NCLA Beauty. “Setiap detail dibuat berdasarkan karakter dari Barbie, bahkan miniatur cat kuku milik Barbie juga kami realisasikan dalam kolaborasi ini,” tutupnya.

Baca juga  Seorang Bayi Menggemaskan Ditunjuk Sebagai Spokeperson Pantene

Selain itu, NCLA Beauty yang bermarkas di Los Angeles, Amerika Serikat ini juga merupakan salah satu brand yang mengusung cruelty-free dan hanya memproduksi vegan makeup. Jadi, bagi Anda yang peduli pada hewan tak perlu lagi merasa ragu untuk ikut bernostalgia dengan koleksi Barbie dari NCLA Beauty. (AUL)

Translate »