5 Tips Tampil Bugar dan Cantik ala Hailey Bieber

Nama Hailey Baldwin atau kini dikenal sebagai Hailey Bieber kini tengah ramai diperbincangkan. Apalagi kalau bukan karena kabar pernikahannya dengan superstar Justin Bieber. Pernikahan keduanya tak pernah diumumkan secara resmi, tapi dilakukan dengan perubahan akun Instagram Hailey yang kini menjadi @haileybieber.
Sebelum kedekatannya dengan Justin, Hailey dikenal sebagai model berbakat yang banyak tampil di panggung runway high fashion dan menghiasi halaman majalah mode terkenal. Lantas bagaimana perempuan berusia 22 tahun ini merawat penampilan terutama kulit dan bentuk tubuhnya? Hailey pun berbincang dengan Woman’s Health dan berbagi beberapa tips yang mungkin bisa Anda ikuti.

 

1. Menghindari gula dan mengikuti diet golongan darah.
Courtesy of Instagram @haileybieber

 

Hailey mengaku bahwa ia kini memilih untuk mengikuti apa yang dirasa cocok untuk metabolisme tubuhnya, ketimbang mencoba-coba berbagai diet. Hailey juga tidak mengonsumsi gluten dan mencoba makanan organik. Ia mengaku memiliki masalah dengan level zat besi dalam tubuhnya, jadi ia tidak pernah menjadi vegan dan mengonsumsi daging seperti ayam dan kalkun dalam jumlah yang sesuai dengan aturan dietnya.

 

Baca juga  Sering Mengalami Biduran. Apa ya Penyebabnya?

2.  Ia terbiasa dengan rutinitas skincare sejak dini.

Hailey mengaku bahwa ibunya telah mengajarkannya untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan kulitnya sejak kecil. Sejak kecil ibunya terbiasa mengaplikasikan body lotion ke tubuhnya, dan kini Hailey mengaku kulitnya sangat lembut.

 

3. Hailey merasa percaya diri tampil tanpa makeup.

“Pekerjaan saya sebagai model membuat saya mengenal berbagai jenis makeup dan mengerti beragam trik menarik untuk membuat penampilan saya makin menonjol,” ujar Hailey dalam wawancaranya. Tapi ia juga mengaku percaya diri tampil tanpa makeup. Menurutnya sangat penting bagi perempuan untuk nyaman dengan kecantikan alaminya, atau memilih tampil menarik dengan makeup.

Courtesy of Instagram @haileybieber

 

4. Kosmetik favorit Hailey

Concealer, highlighter, dan lip balm,” tutur Hailey.  Concealer ia gunakan ketika sesekali mengalami breakout dan menutupi milia di kulitnya. Sementara highlighter ia gunakan karena Hailey menyukai tampilan makeup yang glowy dan membuat pipinya terlihat bersemu. Terakhir ia akan melengkapi riasannya dengan lip balm.

Hailey juga menyukai tinted moisturizer yang bisa memberikan kelembapan di wajahnya tapi sekaligus memberikan tampilan sempurna di kulitnya tanpa terkesan berat.

5. Pilates dan berjalan kaki

Untuk menjaga bentuk tubuhnya, Hailey memilih olahraga tinju dan pilates. Sementara itu domisilinya di New York membuatnya terbiasa berjalan kaki kemana-mana dan menjadi olahraga yang baik bagi tubuhnya.  (NP)

Baca juga  Tips Bermeditasi Untuk Overthinker
Translate »