4 Cara Padu Padan Outfit Kotak-Kotak ala Hijaber

Selain motif stripes dan floral,motif kotak-kotak juga menjadi salah satu motif timeless. Ketiga motif tersebut selalu berkembang dalam duniafashionseiring berjalannya waktu dan tak pernah terkesan ketinggalan jaman. 
 
Meski banyak digemari oleh pecintafashion, namun tak sedikit pula yang masih kurang percaya diri untuk mengenakanoutfitdengan motif yang satu ini. Untuk itu, kami telah merangkum beberapa inspirasi padu padan outfit dengan motif kotak-kotak ala hijaber untuk Anda
 
1. Anda bisa padu-padankan kemeja kotak-kotak monokrom dengan inner dan hijab senada berwarna hitam. Untuk memaksimalkan penampilan Anda, kenakanjeanswarnalight blueyang dipermanis dengan belt, cocok untukoutfit sehari-hari.
Courtesy of Instagram @ameliaelle

 

 
2. Oversized hoodie bermotif plaid yang dipadukan dengan pasmina hitam bisa menjadi salah satu pilihan Anda untuk menciptakan kesan boyish.
Courtesy of Instagram @strngrrr
 
3. Agar terkesan lebih stylish, anda bisa coba kenakan blazer motif kotak-kotak  bernuansa biru yang dipadukan dengan inner kerudung hitam dan celana jeans warna light blue, pilih aksesori seperti waistbag untuk melengkapi penampilan Anda.
Courtesy of Instagram @strngrr2

 

Baca juga  Potret Nina Zatulini, Cantiknya Tidak Pernah Luntur
 
4. Padukan outer lain sepert ilong vest bermotif plaid berwarna abu-abu, dengan inner dan hijab senada berwarna hitam. Kenakan bersama long pleated skirt dengan warna senada untuk menciptakan look monokrom yang tidak berlebihan. 
Sebagai tambahan, kenakan aksesori dansneakers untuk look yang lebih elegan namun tetap terlihat kasual.
Courtesy of Instagram @sorayaulfa15
(FIA)  
Translate »