Melanox Hadirkan Produk Untuk Perempuan Muda Nan Aktif

Melanox sebagai salah satu brand kecantikan terpercaya yang sudah hadir selama tiga dekade ini kembali menghadirkan inovasi terbarunya berupa tiga produk Melanox Premium. Terdiri dari Melanox Premium Loose Powder SPF12/PA++, Melanox Premium Two Way Cake SPF 12/PA++, dan Melanox Premium Facial Cleansing Wipes and Makeup Remover.

Acara peluncuran dilakukan dengan meriah di Wyl’s Kitchen, Veranda Hotel, pada Selasa (23/10) kemarin. Ketiga produk makeup dekoratif ini pun diperkenalkan dengan  lebih detail kepada media, rekan, dan para beauty influencer.

Ketiga produk ini tak cuma sekadar makeup, karena di dalamnya telah dimasukan formula-formula untuk membantu merawat dan menjaga kesehatan kulit. Jadi Anda bisa mendapatkan dua fungsi sekaligus ketika menggunakan produk Melanox Premium.

Baca juga  Potensi Industri Halal Beauty di Indonesia

Melanox Premium Loose Powder SPF 12/PA++ dan Melanox Premium Two Way Cake terdiri dari dua pilihan warna untuk perempuan Indonesia, yakni natural dan beige. Selain melapisi wajah dan membuatnya bebas kilap, loose powder ini juga mengandung whitening agent dari ekstrak Korean Jeju Orange. Selain itu ada vitamin E, allantoin, dan UV filter yang bisa menangkal efek buruk sinar matahari.

Baca juga  Niance Hadir sebagai Produk Kecantikan Muslim Friendly dari Switzerland

Produk Melanox Premium memang lebih ditujukan kepada generasi muda yang aktif dan menginginkan segala sesuatu yang praktis. Karena itu Melanox juga menghadirkan Melanox Premium Facial Cleansing Wipes & Makeup Remover yang sangat mudah digunakan terutama ketika traveling. Anda tinggal menggunakan tisú basah ini ke wajah Anda, dan usap hingga semua makeup dan kotoran terangkat. Produk ini selain mengandung ekstrak jeruk dari Jeju Island juga mengandung vitamin C yang bisa membantu mencerahkan wajah Anda secara alami. (DC)

 

 

Translate »