Maia Estianty Pamer Kebahagiaan Lewat Unggahan Foto Pernikahan

Sebuah kabar berbahagia datang dari Maia Estianty pada Senin (29/10) lalu, di mana produser sekaligus pebisnis ini telah melangsungkan pernikahannya dengan Irwan Mussry yang telah menjadi pasangannya selama beberapa waktu terakhir.

Courtesy of Instagram @maiaestiantyreal

 

Potret kebahagiaan pasangan ini akhirnya dibagikan oleh Maia sendiri di akun Instagram-nya, di mana ia terlihat barpose bersama sang suami dan ketiga anaknya. Dalam unggahannya tersebut Maia mengucapkan rasa bahagia dan syukur karena lengkap sudah keluarganya. Pernikahan Maia sendiri digelar secara tertutup di sebuah masjid di Tokyo. Hanya keluarga terdekat saja yang hadir, seperti kedua orang tua Maia dan ketiga putranya yaki Al, El, dan Dul.

Baca juga  Gunung Merapi Kembali Semburkan Awan Panas Sejauh 1.000 Meter
Courtesy of Instagram @maiaestiantyreal

 

Tampak pula sebuah unggahan di Instagram Maia yang menunjukan dirinya mengenakan baju pengantin berwarna broken white dengan kerah tinggi, dilengkapi dengan veil dan aksesori crown dari Tulola Bridal. Untuk riasan, Maia mempercayakannya pada sosok Mercia Dewi yang memberikan Maia tampilan makeup flawless. Sementara Irwan tampas gagah dalam balutan jas abu-abu dan kemeja biru muda. Dalam caption-nya Maia memanggil Irwan sebagai ‘dad‘ atau ayah, dan menyambutnya dalam keluarga.

Baca juga  Bahasa Indonesia Disetujui sebagai Bahasa Resmi Sidang Umum UNESCO
Courtesy of Instagram @irwanmussry

 

Tak mau ketinggalan, Irwan juga membagikan foto kebahagian dirinya dengan Maia. Di akun Instagram miliknya tampak sebuah foto di mana ia berdiri di samping Maia dalam balutan busana pengantin. Di mana lewat foto tersebut Irwan mengucapkan terima kasih atas seluruh ucapan selamat dan doa. Suami Maia ini berprofesi sebagai CEO dari perusahaan ritel untuk jam tangan mewah.(DC)

Translate »