Kosmetik Bernuansa Horor dari Kylie Cosmetics

Kylie Jenner nampaknya tak pernah kehabisan ide dalam menghadirkan produk terbaru untuk bisnis kecantikannya, Kylie Cosmetics. Setelah berkolaborasi dengan sahabatnya, Jordyn Woods di bulan September lalu, kini Kylie meluncurkan koleksi makeup terbaru bertemakan halloween. Ini merupakan koleksi makeup halloween pertama sejak Kylie Cosmetics hadir meramaikan industri kecantikan dari tiga tahun lalu.

Koleksi ini menghadirkan beberapa produk seperti lip kit bertemakan vampir, spooky glitter lipgloss, lipstick, highlighter, glitter eyeshadow, dan eyeshadow palette bertemakan mumi. Kylie tak main-main pada kemasan koleksinya kali ini. Selain dihiasi dengan ilustrasi hantu, kelelawar, dan tengkorak sebagai ornamen khas halloween, koleksi ini hadir dalam kemasan tiga dimensi yang dilengkapi dengan sepasang kacamata 3D.

Baca juga  Kim K New KKW Beauty Makeup Collection is pretty LIT

Melalui instagram @kyliecosmetics ia memperlihatkan beberapa produk dari koleksinya, seperti Vampire Lip Kit dengan shade Bite Me yang memiliki warna merah darah dan Mummy Palete yang terdiri dari 9 warna bertemakan mumi. Nama shade pada seri kosmetik kali ini juga kental dengan nuansa horor, seperti Nightmare, Main Boo, dan Hey Pumpkin.

Kabarnya, koleksi makeup terbaru ini baru akan diluncurkan pada tanggal 12 Oktober 2018 mendatang dan dapat Anda pesan secara online di situs resmi Kylie Cosmetics, www.kyliecosmetics.com. (AUL)

Baca juga  4 Produk Kecantikan yang Mengubah Sejarah
Translate »