Kehadiran Gerai Sunglass Hut Terbaru di Jakarta

Sunglass Hut, retailer kacamata terkemuka dari Miami, baru saja membuka gerai barunya di salah satu pusat perbelanjaan Jakarta, yakni Plaza Senayan. Gerai ini akan menampilkan 1.000 koleksi kacamata dari 14 brand terkemuka seperti Ray-Ban, Chanel, Michael Kors, dan Oakley.

Tahun ini, Sunglass Hut mengusung konsep House of Sun dimana pengunjung dapat dengan mudah menemukan kacamata yang pas untuk mereka. Memilih jenis dan bentuk kacamata yang sesuai dengan karakter diri memang sedikit tricky. Namun di Sunglass Hut, Anda tidak perlu khawatir karena disini menawarkan banyak variasi kacamata dari berbagai brand. Anda juga dapat mencoba berbagai model kacamata yang sedang tren saat ini, seperti Round Medley yang terinspirasi dari gaya John Lennon, Retro Reload ala fashion ’90-an, hingga Bold Impact yang unik dengan oversized frame.

 

Baca juga  4 Prediksi Pattern yang Akan Tren di 2023

Sunglass Hut sendiri kini telah memiliki kurang lebih 2.000 gerai yang tersebar di sekitar 20 negara seperti Amerika Serikat, Australia, India, dan Timur Tengah. Di Indonesia, Sunglass Hut dapat Anda temui di Sky Bridge lantai 2 Grand Indonesia Mall, lantai 3 Plaza Senayan, dan dua store tambahan di Terminal 3 Ultimate Domestic Departure Bandara Soekarno-Hatta dan Jalan Oberoi, Bali. (AUL)

Baca juga  Intip Koleksi Couture Ke-51 Balenciaga
Translate »