Max Fashion Buka Dua Gerai di Ibu Kota

Max Fashion, salah satu retailer fashion terbesar di Timur Tengah telah melanjutkan ekspansinya ke Indonesia dengan membuka dua gerai baru di Jakarta, yakni di Mall Central Park dan Pondok Indah Mall (PIM).

Acara peluncuran diadakan pada Jumat, 7 September 2018 di Mall Central Park, dihadiri oleh Ibu Renuka Jagtiani, Chairwoman & CEO Landmark Group; Bapak Ramanathan Hariharan, Group Director & Board Member Landmark Group; dan Bapak Anil Konidena, Head of Landmark Group South East Asia. Acara ini juga turut dihadiri oleh Chelsea Olivia dan Ayu Gani, pemenang Asia’s Next Top Model season 3.

Baca juga  Siswi SMK Tata Busana Asal Kudus Berhasil Tampilkan Karyanya di Hong Kong Fashion Week 2023

Di gerai Max Fashion yang seluas 1.000 meter per segi tersebut, dipasarkan busana pria, wanita, hingga anak-anak. Selain itu, ada juga pilihan pakaian olahraga, handbag, sepatu, dan aksesori.

Max Fashion sendiri merupakan retailer fashion yang berdiri sejak 2004 dibawah naungan Landmark Group. Kini Max Fashion telah memiliki 325 gerai di 16 negara dan sedang berkembang pesat di pasar Asia Tenggara, ditandai dengan pembukaan 10 gerai di Malaysia dan Indonesia. (AUL)

Baca juga  Ini Dia 3 Orang yang Tidak Akan Diajak Bicara Oleh Allah SWT
Translate »