Uniqlo Siap Buka Gerai Perdananya di Bali

UNIQLO, salah satu retail fashion terkemuka dari Jepang resmi meluncurkan gerai perdananya di Bali pada 26 Oktober 2018 mendatang. Berlokasi di Mal Bali Galeria yang strategis dan terhubung ke berbagai tujuan wisata, gerai ini hadir dengan total area penjualan lebih dari 2.000 m2 yang akan menawarkan jajaran pakaian LifeWear berkualitas tinggi untuk pria, wanita, anak-anak, dan bayi.

UNIQLO Mal Bali Galeria ini secara resmi menandai kehadiran UNIQLO di 6 kota besar di Indonesia. UNIQLO berharap dengan peluncuran gerai baru ini akan meningkatkan kehidupan sehari-hari masyarakat setempat melalui produk berkualitas tinggi dan inovatif yang ditawarkan. Sejak memasuki Indonesia pada 2013 silam, UNIQLO telah menerima sambutan yang hangat untuk produk LifeWear-nya, dan UNIQLO berharap sambutan hangat tersebut juga bisa datang dari masyarakat Bali.

Baca juga  7 Kreasi Dessert Ala Masterchef Ini Sayang Untuk Dimakan

“Kami sangat senang dapat memperkenalkan UNIQLO pada masyarakat Bali. Dengan lokasi toko di pusat Bali yang sangat strategis dan terhubung ke daerah resor seperti Kuta, Sanur, dan Nusa Dua, kami berharap dapat memberikan dan meningkatkan kehidupan setiap orang dengan pelayanan dan produk-produk LifeWear kami bisa melengkapi suasana Bali dengan gaya hidupnya yang santai dan kasual,” ungkap Naoki Kamogawa, Presiden Direktur PT. Fast Retailing Indonesia Ltd. yang menaungi UNIQLO.

Baca juga  Agar Tetap Aman, ini Tata Cara Sholat Idul Adha di Rumah

Pembukaan store di Bali juga membuka kesempatan bagi UNIQLO untuk tumbuh bersama dan berkontribusi terhadap masyarakat lokal. Hal ini ditunjukan dengan sudah dikutsertakannya beberapa brand lokal Bali, seperti Eat Well, Rumah Sanur, Uma Seminyak, dan Finns Beach Club. Selain itu, pelanggan juga dapat mencoba peruntungan di UNIQLO Claw Machine untuk mendapat produk dari UNIQLO, mulai dari 5 Oktober hingga 4 November 2018. (AUL)

Translate »