SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Tampil Makeup No Makeup di Hari Raya, Kenapa Tidak!

3

Tampilan “no makeup” makeup merupakan teknik andalan setiap perempuan yang tetap ingin melakukan makeup namun tidak mau terlihat berlebihan. Selain itu, tampilan “no makeup” makeup bisa membuat wajah terlihat tetap terlihat flawless meskipun hanya memakai beberapa produk saja. Teknik makeup ini bisa Anda gunakan sehari-hari seperti saat ingin jalan santai atau bahkan untuk pergi ke kantor atau saat hari raya lebaran.

Anda tidak membutuhkan terlalu banyak produk, karena Scarf Media akan memberikan beberapa hal yang dibutuhkan saat ingin membuat tampilan “no makeup” makeup.

  1. Concealer

Anda bisa gunakan concealer untuk menutupi bawah mata yang gelap, bekas jerawat atau noda kemerahan yang ada pada wajah. Penggunaan concealer untuk sehari-hari cenderung lebih terasa ringan dibandingkan foundation. Selain itu, kulit akan lebih bisa bernafas karena hanya menggunaka  produk di area yang membutuhkan

  1. Powder

Pilih loose powder atau bedak tabur untuk menyatukan produk concealer yang telah digunakan pada wajah sebelumnya. Bagi Anda yang berminyak, bisa pulaskan bedak tabur keseluruh wajah untuk tampilan bebas kilap saat menjelang siang hari. Khusus yang kering, Anda bisa pulaskan bedak pada daerah T-zone. Namun jika Anda tidak ingin menggunakan bedak pun tidak masalah.

  1. Blush

Jangan pulaskan terlalu banyak agar tampilan tetap terlihat natural. Pakailah blush setipis mungkin agar tetap terlihat segar dan memberikan ilusi pipi yang merona.

  1. Highlighter

Tidak harus yang bentuknya padat, Anda juga bisa memilih untuk menggunakan highlighter cair. Pakai di area tertinggi pada wajah seperti tulang pipi dan batang hidung. Jangan digunakan secara berlebihan agar wajah Anda tetap terlihat glowing dari dalam.

  1. Nude Lipstick

Bagi “no makeup” makeup, lipstick warna nude sudah menjadi andalan. Anda bisa temukan warna lipstick yang mendekati warna asli bibir Anda. Bila suka, Anda juga bisa tambahkan gloss agar tampilan menjadi lebih segar. (AA)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.