SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Sandiaga Uno Jadi Cameo di Muslimah Creative Stream Fest 2020

14

Pada event Muslimah Creative Fest 2020 kemarin, Scarf Media turut menghadirkan narasumber yakni Nur Asia Uno yang membahas suatu topik mengenai Jaga Kebahagiaan Keluarga di Era Pandemi.

Pada sesi ini, Nur Asia membagikan cerita kegiatannya bersama keluarga selama pandemi. Baginya, di tengah keadaan Covid tahun ini tentu menjadi sangat berbeda karena lebih banyak di rumah. Namun positifnya, hal ini membuatnya lebih memiliki banyak waktu dengan keluarga di rumah.

“Biasanya, hal pertama yang dilakukan tentunya berbeda dengan kegiatan sebelum Covid-19. Tahun ini lebih banyak di rumah dan kita memiliki lebih banyak waktu bersama dengan keluarga, terutama dengan Sulaeman. Menemani dia belajar di rumah, dan lebih banyak melakukan diskusi dengan Bang Sandi karena Bang Sandi kerja lebih banyak di rumah,” ungkap Nur Asia

Ia juga memberikan tips dalam menjaga kesehatan keluarga saat berpuasa disaat pandemi seperti saat ini. Salah satunya contohnya adalah meningkatkan konsumsi sayuran dan juga buah.

“Kan saat berpuasa di tengah Covid, kita tentunya tetap makan dengan porsi yang normal. Buah-buahan, kurma, infuse water dan sayur-sayuran dan juga vitamin tentunya harus dijaga. Sayur dan buah harus lebih banyak dikonsumsi.”

Kemudian sesi dilanjutkan dengan Nur Asia yang memperlihatkan cara pembuatan minuman sehat ala keluarganya, yakni nano infused water. Alasan kenapa dinamakan nano, karena terdapat beberapa macam campuran buah dalam minuman infued water ini dan yang pasti lebih menyehatkan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Nur Asia Uno (@nurasiauno) on

Selain itu, ada hal yang menarik saat sesi perbincangan dengan Nur Asia. Saat sedang menjawab pertanyaan dari Scarf Lover terkait menu berbuka favorit Sandiaga Uno, suaminya secara tiba-tiba ikut bergabung dengan istrinya seraya menjadi cameo dalam sesi ini sambil ikut menjawab pertanyaan Scarf Lover tersebut.

“Biasanya minum air putih, terus disajikan kacang hijau, ketan hitam, kurma, dan buah-buahan. Tapi yang pasti air karena kita harus mengonsumsi air 8 gelas per hari.” ujar Sandiaga Uno.

Pada saat in-frame pun tidak lupa juga Sandiaga Uno ikut menyapa para Scarf Lover yang sedang menonton dirinya. Pada saat itu pun langsung ramai komentar di live chat yang terkejut bahwa ada Sandiaga Uno yang ikut berkomentar.

Seru ya, Scarf Lover! (AA)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.