SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Sambut Spring 2020, Coach Hadirkan Tas Ikonik ‘Modern’ Rambler

Koleksi dari Coach Originals menampilkan koleksi vintage dan juga koleksi baru inspirasi oleh arsip yang dibagi dalam tiga kategori.

12

Untuk koleksi Musim Semi 2020, Coach kembali menilik ke belakang sejarahnya dengan meluncurkan Coach Originals, yaitu merupakan koleksi tas yang merayakan 78 tahun warisan keahliannya dalam pembuatan produk kulit.

Terinspirasi dari arsip tas klasik dan keyakinan Coach akan pentingnya ekspresi diri, koleksi Originals ini berbicara mengenai visi abadi dari Coach dengan mengombinasikan dengan warisan terhadap keahlian dalam memproduksi koleksi kulit.

Koleksi dari Coach Originals menampilkan koleksi vintage dan juga koleksi baru inspirasi oleh arsip yang dibagi dalam tiga kategori yaitu Restored, Remixed dan Remade. Salah satu seri tas yang menjadi key item di musim ini adalah Rambler yang dikenakan Jennifer Lopez pada iklan kampanye Coach untuk musim Semi 2020 ini.

Rambler hadir dalam pilihan warna yang berani dan semakin menarik perhatian ketika dikenakan Jennifer Lopez dalam iklan kampanye Coach yang dipadu padankan dengan atasan bergambar wajah Barbra Straisand dan juga rok kulit berwarna Fuschia yang menjadi andalan di koleksi Musim Semi 2020.

Comments are closed.