SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Mendukung Gaya Hidup Kekinian dengan Kemajuan Teknologi

23

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Scarf Media kembali mengadakan kuliah whatsapp volume VI bersama dengan CIMB Niaga Syariah.

Kali ini bersama dengan M. Irwan Zam Zam, selaku Syariah Community Segment Head CIMB Niaga Syariah yang membahas kuliah whatsapp dengan tema Bagaimana Digital Technology CIMB Niaga Syariah Bisa Mendukung Gaya Hidup Kekinian?

Tema ini sangat cocok untuk dibahas bersamaan dengan keadaan saat ini, dimana semuanya dilakukan secara digital, termasuk dalam dunia perbankan. Karena memang tidak dipungkiri bahwasanya digital technology ini sangat memudahkan dalam hal apapun.

Namun terkait dengan stigma masyarakat mengenai perbankan Syariah yang terlalu kuno dan kurang canggih, disinilah M Irwan Zam Zam akan memberikan penjelasan serta pemaparan kepada sekitar 158 orang peserta yang mengikuti kuliah whatsap bahwa perbankan Syariah seperti dari CIMB Niaga telah berkembang menjadi lebih canggih dan juga up to date ditengah masyarakat.

Irwan Zam Zam juga menyatakan bahwa CIMB Niaga Syariah ingin mengubah persepsi masyarakat dan menunjukkan bahwa Syariah Banking di CIMB Niaga telah menjadi partner gaya hidup digital yang modern dan berkelas untuk masyarakat luas.

Kemudahan ini lah yang menjadi daya tarik bagi masyarakat yang saat ini sedang melaksanakan physical distancing dengan cara #DirumahAja.

Kuliah whatsapp volume VI kali ini berjalan dengan lancar, terutama dengan melihat dari para peserta yang cukup antusias dalam mengikuti pemaraparan dari M. Irwan Zam Zam.

Bersamaan dengan selesainya kegiatan kuliah whatsapp kali ini, Scarf Media sekaligus ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi seluruh Scarf Lover, dan sampai bertemu di event Scarf Media selanjutnya.

Tidak bosan juga untuk kami mengingatkan pada Scarf Lover semua untuk selalu mengunjungi Instagram Scarf Media di @scarf_media supaya tidak ketinggalan informasi penting yang akan datang. (AA)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.