
Koleksi Uniqlo Lifewear Spring/Summer 2024, Gaya Pakaian Fungsional di Aktivitas yang Padat
Usung tema ease the lightness, jadikan Maudy Ayunda sebagai Brand Advocate Uniqlo
Perusahaan ritel global asal Jepang, UNIQLO terus berkomitmen untuk menghasilkan inovasi yang membuat kualitas hidup penggunanya lebih baik melalui pakaian berkualitas. Membuka awal musim ini, UNIQLO secara resmi merilis rangkaian Koleksi LifeWear Spring/Summer 2024, yang terinspirasi oleh gaya hidup modern yang mudah disesuaikan dengan berbagai situasi melalui tema “Ease into Lightness”.
Dalam memberikan pandangan lebih lanjut tentang peluncuran koleksi baru ini, Evy Christina Setiawan, Senior Marketing Manager UNIQLO Indonesia menyatakan, “UNIQLO selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi pelanggan setianya dengan menghadirkan pakaian yang berkualitas.
Koleksi LifeWear Spring/Summer 2024 dengan tema “Ease into Lightness” menawarkan serangkaian koleksi yang dapat memenuhi kebutuhan pakaian yang fungsional dan nyaman, memberi tampilan yang segar bagi penggunanya, serta dapat mendukung aktivitas sehari-hari. Koleksi LifeWear musim ini pun dibuat lebih ‘Light’ baik dari material, fungsi, dan juga pilihan warna, sehingga memudahkan penggunanya dalam memadupadankan pakaian agar tampil stylish di setiap aktivitasnya.”
Koleksi LifeWear Spring/Summer 2024 menghadirkan serangkaian koleksi yang menonjolkan warna-warna ringan, potongan yang lebih modern, serta detail yang lebih cermat.
Pendekatan ini diwujudkan melalui tiga sub-tema, yaitu Lightness in Lifestyle, Lightness in Function, dan Lightness in Texture.

Sub-tema “Lightness in Function” dihadirkan melalui koleksi-koleksi dengan menggabungkan aspek fesyen dan fungsional untuk menjawab kebutuhan hidup penggunanya pada musim ini, seperti untuk menghadapi suhu panas dan cuaca yang
berubah-ubah. Diwakili oleh koleksi AIRism, UV Protection, Miracle Air maupun BLOCKTECH dengan fungsi-fungsi andalan yang disempurnakan. Koleksi sub-tema ini hadir dengan tampilan bernuansa warna netral bergaya modern dan clean, sehingga penggunanya dapat tampil profesional tanpa mengesampingkan kenyamanan.
Sub-tema “Lightness in Texture” hadir dalam koleksi yang menggunakan bahan alami ringan seperti Linen dan Katun. Dengan materi berkualitas tinggi yang lembut, memberikan rasa nyaman dan ringan bagi penggunanya. Tak hanya hadir dalam kombinasi warna yang fresh khas musim panas, koleksi pada sub-tema ini juga menyuguhkan berbagai pilihan untuk kombinasi tekstur dalam berpakaian seperti Knitwear.
Selain merilis Koleksi LifeWear Spring/Summer 2024, UNIQLO turut memperkenalkan Brand Advocate UNIQLO di Indonesia yang pertama, yakni Maudy Ayunda. Koleksi Spring/Summer 2024 dengan tema ‘Ease into Lightness” mengangkat inspirasi dari gaya hidup masyarakat modern. Maudy Ayunda hadir sebagai visualisasi dari gaya hidup aktif dan dinamis. Sosok Maudy juga selaras dengan koleksi yang akan UNIQLO luncurkan sepanjang tahun ini. Hal inilah yang memantapkan UNIQLO untuk mendaulat Maudy Ayunda sebagai Brand Advocate UNIQLO di Indonesia.
“Di tahun ini, kami menghadirkan acara UNIQLO 2024 Spring/Summer Season Preview di Main Atrium Mall Senayan City mulai tanggal 19-21 Januari 2024. Kami harap seluruh pengguna setia UNIQLO dapat melihat koleksi ini secara langsung di instalasi dan menikmati serangkaian program yang kami hadirkan pada acara spesial ini,” tutup Evy.