
Biskuit Favorit Rayakan Ulang Tahun yang ke-110
Biskuit favorit semua kalangan ini sudah berkomitmen untuk memberikan inspirasi momen di tengah keseruan berkumpul bersama keluarga. Tahun ini Orea sudah genap berusia 110 tahun, mengajak keluarga Indonesia untuk ikut merayakan ulang tahun dengan menghadirkan keseruan melalui perayaan #WishOreo110.
Sudah 1 abad lebih Oreo jadi biskuit andalan temani momen ngemil. Oreo hadir sejak 1912 di Amerika Serikat dan diproduksi oleh Mondelez International. Biskuit favorit ini ada di lebih 100 negara di dunia. Salah satunya di Indonesia yang hadir pada tahun 1994 mempunyai tagline khas ‘diputar, dijilat, dan dicelupin’ membawa Oreo sebagai cemilan favorit untuk momen bersama keluarga semakin seru.

Dalam perayaan #WishOreo110 diadakan di Satoo Garden, Shangri-La Hotel Jakarta pada hari Senin 25 Juli 2022. Menghadirkan Vega Gupta selaku Marketing Manager Oreo, Titi Kamal selaku Selebriti & Mom Influencer, Sashkya Aulia rima M,Psi. selaku Psikolog & Co-Founder Rumah Psikolog TigaGenerasi dan Najla Farid Bisyir selaku Founder Bittersweet by Najla.
Acara perayaan berlangsung meriah diisi dengan talkshow mengenai berbagi pengalaman momen seru bersama Orea yang hadir di tengah keluarga. Ada juga beberapa ucapan #WishOreo110 dari bintang tamu yang hadir.
Dalam perayaan tersebut juga mengenalkan fitur AR (Augmented Reality), dengan mengajak masyarakat untuk meniup 110 lilin pada Instagram filter dan berkesampatan untuk memenangkan hadiah menarik dari Oreo.
Oreo juga menghadirkan produk varian baru “Birthday Cake Flavor” dengan tampilan khas Oreo bertabur sprinkle warna-warni di dalamnya dengan desain kemasan menarik yang bisa didapatkan di toko terdekat.
Ada juga produk kolaborasi Oreo dengan Bittersweet by Najla yang mengeluarkan dessert box bertajuk cookies and cream special anniversary yang menambah momen keseruan di hari spesial #WishOreo110.