KAMI Rilis Koleksi Orva Sambut Ramadan 2024 dengan Dominasi Motif Bunga Rain Lily

Pioner brand modest fashion yang telah berdiri sejak 15 tahun lalu, KAMI. baru saja meriliki koleksi untuk sambut ramadan dengan new beginning.

Koleksi yang dibawakan kali ini menjadi sangat eksklusif karena sebelumnya pernah dibawakan di panggung perhelatan bergengsi yaitu London Fashion Week 2024 dan Frontrow Paris 2024. Orva Collection spesial dihadirkan untuk sambut ramadan yang penuh kebahagiaan.

Baca juga  Berkenalan dengan Brand Heart Troops yang Sukses Mencuri Perhatian Konsumen Indonesia di Pasar Online

Salah satu yang menjadi ikon dari koleksi ini adalah bunga rain lily. “Kami. sudah identik dengan pattern, untuk itu menghadirkan bunga rain lily di koleksi Orva dan kedepannya ingin menjadi simbol dari koleksi selanjutnya. Makna dari bunga rain lily sendiri adalah simpel dari bentuknya dan warnanya ada putih, pink dan biru. Untuk itu dirasa cocok untuk di koleksi ramadan kali ini,” jelas Candarini selaku CEO dari KAMI.

Baca juga  3 Brand Modest Fashion yang Menyuarakan Dukungan Terhadap Palestina di Panggung Fashion Show

Koleksi Orva hadir dalam 3 rona warna, yaitu biru, peach, dan beige. Koleksi ini terdiri dari, tunik, dress, rok pleats, pants, baju koko, koko anak, dan baju anak perempuan.

Translate »