Hijup Buka Store Cabang Ke-2 di Cibinong City Mall

Hijup kabarnya telah melebarkan sayapnya dengan membuka toko ke-2 di Cibinong City Mall (CCM), Jakarta pada 2 Maret 2024. Kali ini Hijup ingin menghadirkan brand-brand modest agar lebih mudah dijangkau khusunya di daerah Bogor dan sekitarnya.

Hijab sudah berdiri sejak 12 tahun tepatnya pada 2011 silam dengan mengusung concept store yang menghadirkan brand-brand lokal khusunya hijab dan modest fasyen. Berawal dari online store dan menjadi pioner e-commerce fesyen muslim di Indonesia, Hijup kemudian memiliki toko pertama yang bertepatan di Pejatan Raya No.2B, Jakarta Selatan.

Konsisten membersamai desainer dan brand lokal modest fesyen untuk berkembang dan memperluas market. Kini Hijup kembali membuka toko keduanya untuk menjangkau daerah Bogor dan sekitarnya.

Baca juga  Marshanda Gaungkan Isi Pikiran Pengidap Bipolar Lewat Batik

“Alhamdulillah dengan store yang ke-2 ini Hijup bisa menjangkau teman-teman yang tinggal di Bogor, Depok, dan sekitarnya, Semoga teman-teman bisa senang dan mendapatkan barang yang sesuai dengan keinginannya,” jelas Diajang Lestari selaku CEO dan Chairwomen Hijup.

Lanjutnya, Diajeng menjelaskan bahwa terdapat total 21 brand modest fashion yang kini ada di Hijup Store Cibinong City Mall. Proses kurasi brang yang hadir di Hijup store cukup dipertimbangkan dari brand yang dari awal sudah membersamai proses perjalanan Hijup hingga saat ini. Beberapa brand modest yang ada di Hijup Store Cibinong City Mall, yaitu Zaskia Mecca, Kami., Klamby, Buttonscarves, Nada Puspita, Tatuis, dan lainnya.

Baca juga  Luncurkan Strategi Baru, Tinkerlust Gandeng 14 Brand Lokal

Selain itu, hadirnya Hijup di CCM bertujuan agar brand-brand modest fesyen yang notabenenya besar di Jakarta agar lebih mudah dijangkau oleh para konsumen khusunya daerah Bogor dan sekitarnya.

“Hadirnya Hijup diharapkan untuk brand-brand modest fesyen yang cukup terkenal di Jakarta bisa dijangkau oleh teman-teman yang ada di Bogor, dan sekitarnya untuk langsung ke Cibinong City Mall,” ungkap Bima Laga selalu CEO Hijup.

Peresmian toko Hijup Cibinong City Mall menghadirkan promo menarik, diantaranya potongan harga hingga 60%, dan voucher sebesar 50 ribu rupiah.

Scarflover bisa langsung mengunjungi toko Hijup di Cibinong City Mall 1 Lantai UG.

Translate »