Vanilla Hijab Rilis Koleksi Bertabur Kristal

Koleksi sambut Hari Raya 2024

Jenama modest ternama, Vanilla Hijab baru saja merilis koleksi terbaru bertajuk Crystabela pada Rabu, (21/2). Koleksi ini sekaligus dihadirkan untuk menyambut Hari Raya 2024.

”Untuk menyambut hari raya kami hadirkan Crystabel jadi lebih ke kemilau kristal dan sentuhan beads. Full payet di setiap edisinya. Motifnya tetap floral printing dan warna pastel yang menjadi ciri khas Vanillah Hijab,” jelas Intan Kusuma Fauzia selaku Founder Vanilla Hijab.

Baca juga  Tren Modest Wear Bermotif Bunga Mekar di JFW 2023

Pada koleksi ini terlihat bahan yang digunakan ada pada kombinasi fabric meliputi ceruty, tile, satin, organza print dan chantily. Inspirasinya diambil dari kilau kristal sehingga terdapat detil kristal dan beads.

Total dari koleksi Crystabela ada 20 looks yang membuat berbeda dari koleksi Raya tahun lalu adalah menambahkan item baru di dalamnya. Ada beberapa item tambahan, seperti dress ibu, blouse, dress kids, koko anak, koko dewasa, hingga tunik.

Baca juga  UI Fashion Week 2024 Ajak Generasi Muda Untuk Peduli Industri Mode Berkelanjutan

Walau harganya terjamgkau dikisaran 300-500 ribu rupiah, diharapkan dari koleksi ini adalah semua orang bisa diterima oleh orang banyak untuk menyambut Hari Raya.

Dalam peluncuran koleksi Crystabela menghadirkan beberapa muse dari kalangan publik figur terkenal, yaitu Prilly Latuconsina, Fuji, Inara Rusli, Tasya Farasya, Citra Kirana dan Rezky Aditya, Hamidah Rachmayanti, Sophia Aljufri, dan Dwi Handayani.

Translate »