Malaysia Dipilih jadi Negara Event Perdana Modest Fashion and Womenperneur Summit 2024

Modest Fashion and Womenpreneur Summit (MFWS) 2024 menjadi ajang pertemuan bisnis sekaligus pagelaran modest fesyen yang berlangsung pada tanggal 8 dan 9 Februari 2024 di Hotel InterContinental, Kuala Lumpur, Malaysia, MFWS 2024 menampilkan 13 tokoh pengusaha dan pemimpin perempuan serta 12 jenama modest fashion dari berbagai negara.

Meriahnya, MFWS 2024 juga menggaet 11 jenama modest fashion, seperti Buttonscarves, By Ayu Dyah Andari, BT Batik Trusmi, Zeta Prive, dan Wwiek Muslimah.

Baca juga  Menuju Jakarta Fashion Week 2023
Image: MFWS 2024

Malaysia menjadi tempat perdana berlangsungnya MFWS 2024 dengan mewujudkan misi besar untuk membangun komunitas pengusaha perempuan international (International Womenpreneur Community). Komunitas ini berguna untuk mengumpulkan pengusaha perempuan dari seluruh dunia dan segala macam sektor bisnis demi menciptakan sebuah support system untuk membantu pertumbuhan bisnis satu sama lain lewat kolaborasi.

Baca juga  Mengenang Karya Ikonik Dari Karl Lagerferd, “Bapak Fashion Dunia” Semasa Hidupnya

Pada pagelaran pertamanya ini, MFWS 2024 langsung mewujudkan misi besar untuk membangun komunitas pengusaha perempuan international (International Womenpreneur Community). Komunitas ini berguna untuk mengumpulkan pengusaha perempuan dari seluruh dunia dan segala macam sektor bisnis demi menciptakan sebuah support system untuk membantu pertumbuhan bisnis satu sama lain lewat kolaborasi.

Translate »