Buttonscarves X Kami: Kimmonia Series Hadirkan Makna Koleksi sebagai Simbol Persahabatan

Dua jenama modest fesyen asal Indonesia, Buttonscarves berkolaborasi dengan Kami melahirkan koleksi yang epik berjudul “Kimmonia Series”. Koleksi ini dihasilkan sebagai bentuk simbol persahabatan antarkomunitas dan sesama jenama yang lahir dari modest fesyen lokal Indonesia. Selain itu, kolaborasi ini wujud memberi dukungan untuk selalu menginspirasi para perempuan.

Image: Dok.Redaksi

Kali ini para desainer saling bersinergi dalam menggabungkan semangat dan kreativitasnya dalam satu karya kolaborasi. Koleksi yang terinspirasi dari semangat ‘Perempuan Hebat’ yang juga merepresentasikan perjalanan panjang Buttonscarves dan Kami. Kimmonia series memiliki makna perempuan hebat. Melalui kolaborasi ini menggambarkan wanita dengan background bisnis yang sama di dunia modest fesyen.

Image: Kami.

“Kolaborasi ini merupakan sinergi, bagaimana kita menyatukan dua brand dengan ciri khas yang berbeda. Meskipun kita bergerak di industri yang sama, tetapi kita ingin menunjukkan bahwa kita bisa bersatu dan membawa kekuatan serta keunikan masing-masing.” Itulah yang ingin Buttonscarves dan Kami. sampaikan dari kolaborasi ini”, ujar Linda saat Konferensi Press Launching Kimmonia Series, Senin (12/1).

Baca juga  Supermodel Paula Verhoeven Ikutan Citayam Fashion Week
Image: Kami.

Kimmonia ini juga memperhatikan kecintaan komunitas BSLady dan KamiPeople pada motif terlaris Kami. dari delapan tahun yang lalu, dan dipadukan dengan keanggunan motif Buttonscarves sehingga menciptakan perpaduan warna dan motif harmonis yang meresonansikan harapan akan kekuatan, keanggunan, dan kesatuan. Semuanya tertuang pada motif serta warna, yang salah satunya direpresentasikan pada 12 warna pilihan scarf berbahan airy voal untuk melengkapi busana yang bervariasi.

Image: Kami.

“Kimmonia series kami dedikasikan untuk komunitas sebagai lambang persahabatan. Dalam koleksi ini kami menambahkan detail motif pita dan warna peleburan yang sedang trend di 2024, seperti biru, peach, coklat, dan hitam. Pastinya saaat menggunakan koleksi ini akan tampil gaya dan modis melalui koleksi pre-event yang sudah ada di Kimmonia series ini,” jelas Istafiana Candarini.

Baca juga  Gaungkan JMFW 2023, Kemendag Gelar Influencer Gathering

Linda dan Irin berharap agar koleksi ini dapat berdiri sebagai wujud yang menginspirasi perempuan dalam menjalani perannya yang luar biasa. Keduanya memahami, bahwa saling memotivasi dan memberikan dukungan antar perempuan adalah instrumen paling kuat, yang juga telah membawa kolaborasi istimewa Buttonscarves dan Kami. menjadi kenyataan.

Image: Dok.Redaksi

Scarflover bisa menikmati Kimmonia Series Exhibition di Pondok Indah Mall 3, Jakarta dari tanggal 12-18 Februari 2024.

Translate »