Koleksi Sambut Ramadan, Aleza Hadirkan Raya Laboratory 2024

Aleza bersama Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menghadirkan sesuatu yang unik dan one of a kind untuk menyambut bulan Ramadhan tahun ini, yaitu “BNI Presents Aleza Raya Laboratory 2024”. Sebuah event private preview eksklusif dimana customers bisa menjadi orang pertama yang bukan hanya bisa melihat, tapi juga membeli koleksi Raya Aleza tahun 2024.

Baca juga  Rayakan Anniversary Pertama, Oh My Glam Rilis Matte Kiss Lip Cream Varian Kopi!

Apalagi selama event, stylist Aleza akan standby dalam membantu customers untuk konsultasi mix and match produk Aleza Raya ini.

Tahun ini, Aleza mempersembahkan 10 koleksi apparel, ditambah dengan koleksi- koleksi pelengkap seperti prayer set, hand bag, dan hampers. Inilah yang membuat Aleza Raya spesial, karena kali ini Aleza me-launching banyak produk dalam satu waktu. Koleksi Aleza Raya dibagi menjadi 4 kategori sesuai temanya yaitu Metal, Alkaline, Oxygen, dan Atomic yang diambil dari istilah kimia. Metal merepresentasikan kecantikan di hari Raya, sedangkan Alkaline merepresentasikan kehangatan bersama keluarga, Ada lagi Oxygen yang merepresentasikan liveliness dan laughter, serta Atomic yang merepresentasikan kepercayaan diri.

Baca juga  Launching Perdana Busana Modest Vilona La Vena
Translate »