Potret Terbaru Selebgram Clara Shinta Kini Berhijab

Clara Shinta merupakan selebgram, memiliki 1,6 juta pengikut di Instagram dan 6.5 pengikut di tiktok. Ia dikenal dengan konten tiktoknya. Kini ia memiliki gaya terbarunya dengan berhijab. Perubahan ini menjadikan ia bahan perbincangan.

Pasalnya ternyata Clara Shinta merupakan mualaf sejak 10 September 2017. Kemudian di tahun 2023, ia melaksanakan umroh ke Tanah Suci Mekkah setelah kepulangannya ibadah umroh Clara memberanikan diri untuk mengenakan hijab hingga saat ini.

  • Potret Clara Shinta di pelataran Masjid Al-Haram ketika sedang menunaikan ibadah umroh di Mekkah, Arab Saudi.
Baca juga  Tidak Membuang-buang Pakaian Harus Mulai Diterapkan
image: clarashintareal/Instagram
  • Clara Shinta ikut dalam aksi bela kemerdekaan Palestina di Monas, Jakarta Pusat pada 5 November 2023. Ia mengenakan atribut bendera palestina yang dikalungkan ke lehernya.
image: clarashintareal/Instagram
  • Clara Shinta mengenakan hijab Panjang menutupi dada meghadiri kajian Bersama teman selebriti lainnya.
image: clarashintareal/Instagram
  • Setelah datang ke kajian Ustadz Adi Hidayat, Clara Shinta mendapatkan nama terbaru dari Ustadz, yaitu Amira Nurul Aulia memiliki arti perempuan yg diagungkan & terhormat yg mendapat percikan cahaya dari Tuhan sehingga menjadikan dia pribadi baik dan dekat dengan Allah. Ia berharap nama barunya ini menjadi pelengkap dan tambahan untuk doa dari nama sebelumnya yang diberikan oleh orang tua.
Baca juga  Nike Gandeng Saeedah Haque Rilis Koleksi Abaya Klasik dan Niqab untuk Pertama Kalinya
image: clarashintareal/Instagram

Translate »