3 Poin Penting Memahami Istilah “Cellular Beauty”

Merawat kecantikan sekaligus kesehatan tubuh

Tren kecantikan berbasis sains yang didorong oleh para profesional kesehatan, yang mengubah pemasaran anti-penuaan dalam dunia kecantikan. Tren ini muncul karena melihat adanya pergeseran keinginan konsumen untuk mengoptimalkan kesehatan, kecantikan, dan kesejahteraannya.

“Ide di balik cellular beauty adalah untuk mendukung proses seluler yang terjadi di dalam sel kulit sehingga kulit dapat berfungsi secara optimal,” kata dokter kulit Dr. Joshua Zeichner melansir dari Dazed Beauty.

Kelebihan cellular beauty adalah memelihara kecantikan secara holistik baik dari gaya hidup hingga nutrisi

  1. Tidur Cukup Perempuan setiap harinya memerlukan minimal delapan jam beristirahat atau bahkan sampai 10 jam untuk meningkatkan kualitas gaya hidup Anda.
  2. Berolahraga dengan Benar Pilih kegiatan yang dapat dilakukan di dalam ruangan. Jika lebih senang beraktivitas outdoor, kenakan sunblock dengan SPF minimal 30 dan indeks PA+++ untuk perlindungan optimal. Anda dianjurkan untuk memilih tipe olahraga yang tidak terlampau menimbulkan tekanan fisik. Sebut saja latihan fleksibilitas seperti yoga atau pilates.
  3. Menutrisi Kulit dari Luar dan Dalam Pada prinsipnya, cellular beauty meyakini bahwa kondisi kulit sebenarnya bisa tercermin dari apa yang sedang terjadi di dalam tubuh. Tidak terkecuali sistem pencernaan.
Baca juga  Rekomendasi Lip Cream Lokal Murah Dibawah 50 Ribu, Cantik Warnanya!

Semoga bermanfaat Scarflover!

Translate »