Terlihat Klasik dengan 3 Rekomendasi Tas Model Terbaru

Tas sudah menjadi kebutuhan para wanita dan salah satu barang yang tidak pernah terlewatkan. Dalam urusan memilih tas yang berkualitas, wanita tidak pernah salah. Begitupun dalam memilih tas lokal. Berikut ini beberapa pilihan tas lokal berkualitas dan model yang terbaru.

1. Peparipa130 Pepari Leather

Image: pepari.leather/Instagram

Pepari Leather ini adalah salah satu brand tas kulit lokal dengan kualitas premium. Meskipun lokal, tas ini memiliki banyak keunggulan yang pastinya bisa bikin #scarflover jatuh cinta. Tas ini dibuat dengan kulit sapi yang halus dan lentur dan dipoles dengan mengkilap. Di dalamnya terdapat satu kompartemen utama dengan resleting dan 2 kompartemen dengan penutup magnet. Teridir dari warna merah, hijau, dan kuning emas (gold).

Baca juga  4 Jenis Bahan Hijab Ini Cocok Digunakan untuk Pesta!

2. Ninauka

Image: ninauka_n2k/Instagram

Tas ini memiliki banyak varian yang terbuat dari tenun Baduy, tenun NTT, dan jumputan Palembang. Juga dilapisi oleh kulit sapi berkualitas. Di dalamnya terdapat dua kompartmen dan dilengkapi oleh penutup magnet.

3. Sashiko Mini Bag Kamacitta Craft

Image: kamacitta_craft

Tas jinjing ini dari Kamacitta Craft ini sangat khas dengan gaya rajutnya. Dilengkapi dengan reseleting, tas ini memuat cukup barang-barang kecil. Sangat praktis dibawa kemana-mana.

Baca juga  7 Warna Hijab yang Cocok Untuk Kulit Sawo Matang

Itulah tas lokal dengan model kekinian, #scarflover bisa dapatkan prduk di atas dengan penawaran menarik dan diskon besar-besaran di Muslimah Creative Day 2023 pada 1-3 September 2023 di City Hall, PIM 3, Jakarta Selatan.

Translate »