Say No to Bibir Kering, Ini Rekomendasi Lip Balm Terbaik

Saat cuaca panas tiba, bibir kita cenderung kering, pecah-pecah hingga mengelupas. Untuk itu membutuhkan pelembab yang ekstrak untuk menutrisi bibir kering yang #scarflover alami. Lip balm merupakan salah satu solusi produk yang dapat menutrisi bibir Anda. Memiliki formula, seperti minyak alami, shea buter, dan vitamin E. Berikut ini rekomendasi lip balm terbaik yang dapat #scarflover coba.

1. Vaseline Lip Therapy

Image: vaseline.com

Vaseline Lip Therapy adalah menawarkan kelembapan tanpa henti untuk bibir Anda, membantu melembutkan dan merawat bibir kering sepanjang hari. Dicampur dengan kombinasi petroleum jelly dan campuran bahan-bahan terpercaya yang disukai bibir, Vaseline Lip Therapy.

2. Burt’s Bees Beeswax Lip Balm

Image: burtsbees.com

Produk pelembab yang wajib dimiliki selama 12 jam ini memiliki formula lilin lebah untuk mengkondisikan kulit, sementara antioksidan Vitamin E. Petunjuk terakhir dari Minyak Peppermint memberikan rasa yang menyegarkan dan unik. #scarflover juga akan mendapatkan bibir yang halus dan kenyal yang membuat terpesona.

Baca juga  Manfaat Minyak Baobab Untuk Kesehatan Kulit

3. Pure Paw Paw Ointment

Image: sociolla.com

produk satu ini salh satu salep serba guna, karena kegunaannya tidak hanya untuk melembapkan bibir peah saja. Tetapi, juga mengatasi kulit kering, membantu penyembuhan luka ringan.

4. Dr. Bronners Peppermint Orange Ginger Lip Balm

Image: sociolla.com

Dr Bronner’s peppermint orange ginger lip balm terbuat dari lilin lebah organik. Selain itu, ada juga minyak jojoba dan alpukat organik yang dapat membantu memberikan kelembapan ekstra. Tak hanya bibir, produk ini juga bisa kamu gunakan pada area tangan dan kaki yang kering, kutikula, dagu, bahkan pipi. Untuk hasil yang lebih maksimal, kamu bisa memakainya secara rutin sebanyak 2 sampai 3 kali sehari.

Baca juga  5 Langkah Perawatan Cegah "Lip Aging" yang Mudah Diterapkan

5. Nivea Lip Care

Image: nivea.co.id

Nivea Lip Care diformulasikan dengan berbagai bahan yang dapat menjaga keindahan bibirmu. Formulanya yang dapat menyatu dengan bibir dapat memberikan perawatan secara intensif bagi kulit bibir yang pecah-pecah. Dilengkapi dengan minyak alpukat dikenal mempunyai banyak sekali manfaat salah satunya adalah kandungan vitamin E dan lutein yang bisa membantu menjaga kondisi skin barrier kulit agar tetap baik.

Itulah rekomendasi lip balm terbain, semoga bermanfaat untuk #scarflover!.

Translate »