Buttonscarves Beauty Dukung 7 Jenama Modest Fesyen Indonesia di London Fashion Week SS 2023/2024

Panggung London Fashion Week akan kembali menampilkan  koleksi modest fashion karya desainer-desainer kebanggaan Indonesia. Melalui group show  bertajuk “Indonesia Now”, para desainer Indonesia akan mempresentasikan rancangannya di  London Fashion Week Spring Summer 2023/2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 September 2023 pukul 20.30 waktu London.

Buttonscarves Beauty yang konsisten mengembangkan inovasi, menghadirkan berbagai varian produk kecantikan yang revolusioner dan menggabungkan teknologi terkini dengan kualitas yang  terbaik di kelasnya, kembali membuktikan komitmennya untuk mencatat prestasi di panggung  global. 

Tema look yang akan diangkat London Fashion Week Spring Summer 23/24 adalah Opulence in  Gold. Pada kesempatan ini, Buttonscarves Beauty ingin menampilkan make up look yang mewah  dan merona melalui produk pilihannya yang telah dikurasi langsung oleh Budhitama sebagai  Creative Director Buttonscarves Beauty. Warna gold akan menginspirasi sebagai warna pada  riasan mata, sementara tampilan merona akan menginspirasi riasan pada bibir.

“Kembali mendukung para desainer Indonesia yang akan tampil di ajang mode bergengsi adalah  bagian dari komitmen Buttonscarves Beauty untuk terus berkembang dan mendobrak prestasi  secara global. Menjadi bagian dari London Fashion Week Spring Summer 23/24 adalah bukti  nyata bahwa kita dapat bersama-sama menunjukan eksistensi secara global. Kami percaya  bahwa hal ini akan membuka jalan bagi brand-brand dan designer Indonesia untuk go global,  termasuk Buttonscarves Beauty,” jelas Kanya Trihapsari, Marketing Director Buttonscarves  Beauty. 

Baca juga  Samsonite Red Luncurkan Koleksi Eksklusif Bertajuk ‘BTS Butter’

7 Jenama Modest Fesyen yang akan ikut berlenggang di London Fashion Week Spring Summer 2023/2024, meliputi

1. Buttonscarves

Buttonscarves mempersembahkan koleksi “Enchanting Dreamscape” di London Fashion Week  Spring Summer 23/24. Koleksi ini menampilkan desain signature monogram yang dipercantik  dengan berbagai teknik kain, seperti embos, quilting, dan detail renda. Palet warna yang dipilih  untuk koleksi ini merupakan warna pop-up yang menambahkan keceriaan dan membuat koleksi  ini tampil dinamis serta harmonis dengan keanggunan monogram. 

2. Ivan Gunawan Prive

Menampilkan koleksi English Rose dengan memetik ide dari  keindahan mawar yang tumbuh di banyak kastil di Inggris ini untuk koleksi terbaru IVAN  GUNAWAN PRIVE yang akan ditampilkan di London Fashion Week Spring Summer 23/24. Di  Inggris sendiri, sang mawar sering dikaitkan dengan beauty, upper class, modest, dan elegan,

3. Benang Jarum

Benang Jarum menampilkan koleksi bertema “Lustrous Whispers” di London Fashion Week Spring Summer 23/24. Koleksi ini terinspirasi dari keindahan gaya Chinoiserie. Menggabungkan keanggunan dengan sentuhan modern. Koleksi ini juga memamerkan beragam kain, termasuk printed, lace, dan  jacquard yang menciptakan perpaduan yang memikat.

4. KAMI.

Baca juga  Nantikan Kehadiran Staccato x Jeremy Scott di Indonesia!

Menampilkan koleksi Orva terpinspirasi dari keanggunan kota London digabungkan dengan gaya urban yang menjadi  identitas Kami. Menghadirkan siluet elegan, 12 look yang akan dibawakan di London Fashion  Week Spring Summer 2023/2024 diperkaya dengan sentuhan modern, seperti potongan  asimetris, pleats, potongan oversize, dan yoke yang terinspirasi dari siluet trench coat yang  identik dengan Inggris.

5. Nada Puspita X Khanaan

Kolaborasi dua jenama modest menghadirkan koleksi bertajuk “Take A Bow” untuk  London Fashion Week Spring Summer 23/24. Koleksi ini dengan indah menggabungkan  watercolor style dan pola bunga yang menjadi ciri khas Nada Puspita dengan motif tambahan  textured pixelated ikat milik Khanaan. Tidak hanya itu, pola bunga dan monogram khas keduanya  juga digambar dalam lekuk bagaikan pita. Dari blazer hingga dress, koleksi ini dirancang dari  beberapa bahan, seperti satin, shimmering organza, dan tile, yang ditampilkan dalam warna-warna klasik, seperti hitam, dusty blue, dan ivory.

6. Ayu Dyah Andari

Di London Fashion Week Spring Summer 23/24, Ayu Dyah Andari mempersembahan koleksi  bertajuk “Rose and Beyond” yang merupakan sebuah kisah kolektif mengenai hubungan antara  dunia dan perempuan yang ditampilkan melalui teknik sulaman karya pengrajin Indonesia. Sang desainer menggunakan koleksi ini untuk melahirkan kembali siluet ciri khasnya yang klasik. 

Translate »