Rekomendasi Tas Model Anyaman yang Timeless dan Fashionable untuk Tampil di Musim Panas

Memasuki musim panas, banyak tren yang bermunculan salah satunya adalah tas anyaman. Terlihat oleh para selebritis hollywood yang menggandeng tas anyaman ini ketika sedang berjalan di area New York City, Amerika Serikat, seperti Hailey Bieber, Sienna Miller, hingga Elsa Hosk. Tas anyaman ini memberikan kesan yang sederhana, timeless, namun tetap fashionable. Bagi #scarflover yang penasaran dengan tas anyaman, yuk intip rekomendasi berikut.

1. Hat Attack Lilah Bag

Image: marieclaire.com

Tas kecil dari Hat Attack ini memiliki bagian atas serut juga akan menjaga barang-barang Anda tetap aman. Tas ini memiliki dua tali pegangan atas dan tali selempang yang dapat dilepas sehingga Anda dapat memakainya dengan cara yang berbeda.

2. Banana Republic Corso Straw Tote

Image: marieclaire.com

tas anyaman berwarna krem ​​yang baru saja saya temukan. Cukup besar untuk memuat laptop Anda—tingginya 17 inch—pilihan ini menjadi pilihan tas kerja musim panas hingga musim gugur yang bagus. Tas ini memiliki beberapa kantong interior dengan ritsleting untuk barang-barang penting Anda dan dua kantong interior untuk menaruh kartu penting Anda. Ditambah terdapat detail kulit yang membuatnya terasa lebih kokoh.

3. Mango Raffia Tote Bag

Image: shop.mango.com

Tas Mango yang cukup besar memiliki dua tali, yaitu untuk pegangan dan selempang. Tas rafia ini sangat cocok untuk membawa semua keperluan pantai atau piknik Anda. Terbuat dari bahan alami, tas ini kuat dan ringan, menjadikannya pilihan praktis untuk hari-hari Anda. Warna-warna cerah juga menjadikannya aksesori modis untuk pakaian musim panas Anda.

4. Clare V. Sandy Bag

Image: marieclaire.com

Tas Hijau Kelly yang cerah ini akan menjadi yang favorit karena Anda daat padukan dengan gaya sporty atau kasual Anda. Tas yang sangat ringan dan ukurannya yang medium dapat Anda masukkan berbagai peralatan seperti handphone, dompet, makeup, dan kebutuhan lainnya.

5. Bottega Venneta Taupe Cassette Bag

Image: bottegavenneta.com

Tas Crossbody yang memiliki desain anyaman, tetapi berbahan kulit yang lembut. Warna Taupe yang netral dapat #scarflover padu padankan untuk berbagai kesempatan.

Translate »