Jelang Pernikahan Ini Sosok Putri Sulung Sandiaga Uno

Putri sulung Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia (Menparekraf) Sandiaga Saladdin Uno, Anneesha Atheera Uno menggelar pengajian jelang pernikahannya. Melalui unggahan di instagram, Sandiaga Uno membagikan momen pengajian yang dihadiri oleh keluarga dan kerabat pada Sabtu, 26 Agustus 2023 silam. Acara berlangsung haru dengan tema acara serba putih. Jarang tersorot media, siapakah sosok Atheera Uno yang sebentar lagi melepas masa lajangnya?

Tinggal di US

Atheera sudah lama tinggal di Amerika Serikat. Ia menempuh pendidikan sarjana di Northeastern University, Boston, Massachusetts, Amerika Serikat dan lulus dengan gelar Bachelor of Arts dari jurusan Human Services and Communication Studies. Menurut profil LinkedIn, wanita kelahiran 25 Juli 1997 ini bekerja di lembaga penelitian bioteknologi, MassBioEd Foundation, yang berbasis di Cambridge, Massachusetts, AS yang menjabat sebagai Manager of Courses and Industry Partnerships.

Baca juga  Vaksin Covid-19 Tiba di Indonesia

Rencana Menikah di US

Image: sandiuno/Instagram

Dilansir dari laman CNBC Indonesia, Sandi menuturkan, Atheera akan menikah dengan teman sekolahnya selama di Indonesia, Panji, setelah menjalin hubungan selama sembilan tahun. Atheera dan Panji akan melangsungkan pernikahan pada September, di New York, Amerika Serikat karena keduanya bekerja dan menetap di Negeri Paman Sam.

Baca juga  Aturan Islam dalam Menggunakan Cincin Pernikahan

Memiliki Dua Adik

Anneesha Atheera Uno merupakan anak pertama pasangan Sandiaga Uno dan Nur Asia Uno. Ia memiliki dua adik yakni Amyra Athefaa dan Sulaiman Saladdin Uno.

Cantik seperti Ibunya

Atheera memiliki paras yang cantik mewarisi kecantiknya sang ibu, Nur Asia Uno.

Kita doakan supaya pernikahan Atheera dan suami berjalan dengan lancar!

Translate »