Ternyata Ini Lho yang Bikin Ketiak Segar Sepanjang Hari!

Gunakan rekomendasi deodoran buat ketiak Anda harum.

Ketiak mengandung kelenjar keringat berlebih yang menyebabkan bau tidak sedap dan ketiak basah. Menggunakan deodoran adalah salah satu solusi mengusir gangguan tersebut dan meningkatkan rasa percaya diri. Berikut ini lima deodoran yang bikin ketiak Scarflover segar sepanjang hari.

1. Lady Speed Stick Deodorant Antiperspirant 48H

Image: shopee.com

Deodoran yang bagus untuk ketiak basah dan bau, tapi juga mengandung formula antiperspiran. Formula yang berfungsi menjaga ketiak tetap kering dan bebas bau dalam waktu yang cukup lama, yaitu 48 jam. Deodoran hits ini memiliki 3 varian, yaitu Orchard Blossom, Wild Freesia dan Powder Fresh.

Baca juga  Kenalan dengan Dew It, Body Care Lokal yang Punya Konsep Unik

2. Sukin Natural Deodorant

Image: sociolla.com

Deodoran alami yang ccok untuk semua jenis kulit. Atasi masalah bau badan bagian ketiak dan memiliki aroma soft yang menyegarkan. Kandungan Zinc Phenolsulfonate dapat mencegah pertumbuhan bakteri yang merupakan penyebab bau badan.

3. Sensatia Botanicals Natural Deodorants

Image: sensatia.com

Cocok untuk Scarflover yang memiliki kulit sensitif, deodoran natural dan tanpa pewangi ini menetralkan bau badan serta menutrisi kulit. Campuran minyak jojoba, ekstrak teh hijau dan daun pandan memberikan efek yang menenangkan pada kulit ketiak. Produk ini merupakan pilihan yang tepat untuk kulit kering atau kulit yang alergi terhadap deodoran sintetis.

Baca juga  Batu Kristal Untuk Kecantikan? Cek Manfaatnya di Sini

4. Dove Dry Serum Deodorant Regenerate Serum

Image: shopee.com

Deodoran dengan teknologi terbaru dalam bentuk serum yang mengandung collagen & omega 6. Dengan perlindungan hingga 48jam tahan lama pada ketiak Anda. Formulanya yang canggih dan efektif membantu mencerahkan ketiak dan tidak meninggalkan noda kuning pada pakaian, dove dry serum rekomendasi untuk wangi sepanjang hari.

5. Clinique Fragrance Free Deodorant

Image: amazon.com

Selajutnya ada deodoran ajaib bikin ketiak segar sepanjang hari dengan deodoran Clinique. Produk yang bagus dan ringan untuk digunakan sehari-hari. Terutama jika digunakan saat berolahraga, aroma wanginya bertahan lama. hingga 24 jam.

Translate »