Tampil Sempurna dengan Concealer Terbaik Tutupi Noda dan Bekas Jerawat

Concealer merupakan salah satu produk kecantikan bagian dari complexion wajah. Hal ini dikarenakan produk concealer diyakini dapat menutupi noda hitam, bekas jerawat, kemerahan pada wajah, dan meratakan warna kulit. Saat ini ada lima tipe concealer yang beredar di pasar, yaitu liquid, cream, powder, stick, dan pencil. Lantas, dari beberapa tipe concealer tersebut, berikut ini rekomendasi concealer terbaik yang dapat Scarflover coba.

1. Maybelline Instant Age Rewind Eraser Concealer

Image: maybelline.co.id

Concealer terbaik yang didukung dengan kecanggihan aplikator busa di bagian ujung. Sehingga Anda tidak harus memakai beauty blender lagi untuk meratakannya. Salah satu kelebihan produk ini adalah adanya kandungan goji berry dan Haloxyl. Kandungan tersebut mampu menghilangkan kantong mata secara instan dan juga mencerahkan warna kulit. Selain itu, pilihan warnanya banyak dan daya coverage-nya yang medium to full juga sangat baik.

Baca juga  Rahasia Kulit Sehat dengan Produk Body Care yang Dilengkapi Serum Essence

2. Nars Radiant Creamy Concealer

Image: narscosmetics.com

Jika Anda bermasalah dengan kantung mata yang hitam, concealer ini solusinya. Memberikan efek mencerahkan, cocok untuk semua jenis kulit, dan tahan lama hingga 16 jam. Serta diyakini secara instan menutupi ketidaksempurnaan dan menghilangkan garis-garis halus dan tanda-tanda kelelahan.

3. Yves Saint Laurent Touche Éclat All-Over Brightening Pen

Image: yslbeauty.co.id

Concealer yang ikonik dari YSL Beauty dapat mencerahkan dan menghaluskan kulit dengan seketika, sehingga hasil akhir riasan Anda terlihat natural dan menawan. Sekaligus dapat memberikan efek 8 jam beauty sleep dalam satu klik concealer pena ini.

Baca juga  Foundation High End Incaran Makeup Artist

4. Bobbi Brown Under Eye Corrector

Image: sephora.co.id

Pilihlah produk ini apabila Anda ingin mendapatkan tampilan natural dengan concealer jenis powder. Mampu menghidrasi untuk semua jenis kulit. Dilengkapi dengan kandungan vitamin C dan E untuk manfaat antioksidan, silika, yang menciptakan efek soft-focus untuk menyamarkan tampilan garis halus, dan kaolin, mineral alami yang membantu formula tetap di tempatnya dan mencegahnya mengendap.

5. ESQA Flawless Liquid Concealer

Image: sephora.co.id

Salah satu produk concealer lokal terbaik yang bisa Scarflover jadikan pilihan. Mampu memberikan full coverage dan menjadikan makeup-Anda tampak alami dan flawless!. Concealer cair ini juga disebut-sebut dapat bertahan sepanjang hari, mudah di-blend, dan bebas retak. Jadi, noda, bintik hitam, dan kemerahan pada kulit akan tersamarkan dengan optimal.

Translate »