Penyanyi Muslimah Asal Indonesia, Putri Ariani Berhasil Mendapat Golden Buzzer di America’s Got Talent

Penyanyi hijab disabilitas asal Indonesia mendapat Golden Buzzer dari juri Simon Cowell.

Suara emas Putri Ariani memukau para juri ajang America’s Got Talent yang terdiri atas Simon Cowell, Heidi Klum, Howie Mandel dan Sofia Vergara. Ia membawakan lagu ciptaannya sendiri berjudul ‘Lonelinerss’ berhasil mendapat standing ovation dari para penonton dan Golden Buzzer dari juri Simon Cowell.

Sangking terpukaunya, Simon Cowell meminta penyanyi bernama lengkap Ariani Nisma Putri untuk memberikan penampilan kedua. Pada penampilan keduanya, Putri Ariani membawakan lagu Sorry Seems to Be the Hardest Word dari Elton John.

Baca juga  Biskuat Kembali Hadirkan BISKUAT ACADEMY 2022
Image: arianinismaputri/Instagram

Atas keberhasilan penyanyi hijab tuna netra Indonesia tersebut ia mendapat Golden Buzzer, hal itu menandakan Putri Ariani berhak maju ke babak live show America’s Got Talent tanpa harus audisi lanjutan.

Simon Cowell selaku juri yang memberi Golden Buzzer tersebut merasakan suara khas yang keluar dari penyanyi berusia 17 tahun tersebut. “Aku tahu kita semua merasakan hal yang sama. Dia berusia 17 tahun, menulis lagunya sendiri. Dia juga memiliki suara yang sangat khas, dan sangat-sangat bagus,” kata Simon disambut riuh tepuk tangan penonton, dikutip dari Youtube America’s Got Talent.

Kabar baik ini membuat Indonesia bangga memiliki penyanyi berbakat yang berkarya hingga kancah inernasional.

Baca juga  Banjir Bandang Flores, 27 Orang Dikabarkan Hilang
Translate »