Mix and Match Jenis Rok

Untuk tampil stylish dan nyaman.

Fashion item yang tidak terlewat untuk dikenakan adalah rok. Mengenakan rok cenderung memiliki kesan tampilan yang girly dan feminin. Tidak heran Scarflover pasti memiliki jenis rok yang beragam. Jenis rok yang beragam dapat Anda mix and match dengan item lain. Berikut ini beberapa jenis rok yang dapat Anda mix and match.

1. Rok Flare

Image: xolofelyayana/Instagram

Jenis rok ini berbentuk A-line yang cenderung mengembang. Namun, ukurannya sebagian besar lebih pendek dan lebih melebar dibagian bawah daripada A-line. Rok flare dapat di padukan dengan kemeja putih, blazer, cardigan, dan blouse.

2. Rok Lipit

Baca juga  Serupa Tapi Tak Sama, Ini Perbedaan Sweater dan Hoodie
Image: vinamaulina/Instagram

Rok lipit biasanya terbuat dari bahan lebih ringan, seperti organza, sutra, dan satin. Jenis rok ini biasanya menghasilkan bentuk lipatan yang lebih tipis ataupun lebar untuk membuat lipatan. Jenis rok ini dapat di mix and match dengan blouse organza, kemeja, ,dan tunik agar terlihat anggun dan glamor.

3. Rok Maxi

Image: shopee.com

Rok maxi memiliki bentuk rok panjang dan berpinggang rendah sehingga menghasilkan tampilan yang ramping. Jenis rok ini dapat di padukan dengan vest, kemeja, loose kemeja, dan kemeja puff.

4. Rok Tutu

Image: shopee.com

Rok tutu atau rok tule terinspirasi dari kostum ballet dan gaun ulang tahun yang banyak dipakai oleh anak-anak. Mix and match dengan rok tutu agar dapat dikenakan untuk pakaian harian. Padukan rok tutu dengan kemeja puff, suede jacket, dan jaket denim.

Baca juga  Tampil Stunning! Sontek Hijab Gaya Turban ala Selebgram Hajra

5. Rok Pensil

Image: Epay

Rok pensil berbentuk ramping dan lurus yang dapat And kenakan utuk tampilan formal dan informal. Sering juga disebut rok span, rok ini akan mengikuti bentuk tubuh sehingga terkesan ketat. Rok ini juga memiliki ciri khas yakni bagian bawah yang sama besar dengan bagian pinggul. Padukan rok pensil dengan long cardigan, long blazer, kemeja flanel, dan denim jaket.

Translate »