4 Kesalahan Perawatan Kulit yang Harus Anda Hindari

Disarankan untuk tetap menjaga kesehatan secara holistik dari dalam dan luar.

Pentingnya merawat kecantikan secara holistik dari dalam tubuh dan luar adalah kunci perawatan kulit yang bersinar. Rutinitas kecantikan yang tidak boleh terlewatkan, salah satunya adalah penggunaan tabir surya secara rutin dan meminum delapan gelas air mineral. Selain perawatan kecantikan yang tidak boleh terlewatkan, ada beberapa hal yang ternyata harus kita hindari. Berikut ini, beberapa kesalahan dalam perawatan kulit yang perlu Anda hindari.

1. Tidak olahraga

Olahraga melepaskan endorfin yang membuat Anda merasa nyaman dan meningkatkan aliran darah yang mendorong oksigen ke dalam kulit Anda. Setiap harinya, tidak hanya kulit saja yang terjaga tapi kesehatan tubuh juga perlu dijaga. Olahraga dapat menggerakkan aliran darah dalam tubuh yang berfungsi pada anti-penuaan utama sepanjang masa.

Baca juga  Hayyu Clinic Resmi Buka Cabang ke-8 di Cibubur

2. Tidak menggunakan sikat tubuh yang kering

Sikat tubuh yang kering secara mekanis meningkatkan sirkulasi dan sistem limfatik Anda, mendetoksifikasi, mencegah retensi cairan, mengurangi selulit, dan menghaluskan kulit. Hal ini bagus untuk meningkatkan energi Anda jika Anda sedang merasa letih. Saat menggunakan sikat kering, pastikan untuk memulai dari kaki dan naik ke atas. Pastikan untuk menggunakan pukulan panjang pada anggota tubuh Anda dan pukulan searah jarum jam di sekitar perut Anda.

3. Tidak menggunakan lulur tubuh anti-penuaan

Lulur tubuh standar meminimalkan sel kulit mati dan membantu meningkatkan sirkulasi, tetapi lulur anti penuaan dikemas dengan bahan tambahan yang membantu kulit Anda dalam jangka panjang. Setiap bahan dalam lulur tubuh anti-penuaan memiliki manfaat dalam memberikan pengelupasan yang lembut namun efektif yang menghilangkan sel-sel kulit mati yang kasar, kering, merangsang sirkulasi mikro dan mengurangi munculnya selulit.

Baca juga  Berbagai Cara untuk Menghindari Penuaan Dini

4. Tidak memanfaatkan perawatan sauna

Sauna mungkin tidak menjadi perhatian utama saat cuaca hangat, tetapi ini adalah alat yang luar biasa untuk kulit dan bermanfaat bagi kesehatan dan kesejahteraan Anda secara keseluruhan. Sauna telah terbukti secara klinis meningkatkan fungsi penghalang kulit, mengatur aliran sebum, dan meningkatkan kesehatan jantung dan otot.

Translate »