4 Potret Titi Kamal Kenakan Hijab, Aura Anggun Terpancar

Penampilan Titi Kamal kenakan hijab curi perhatian warganet.

Titi Kamal adalah seorang aktris dan bintang iklan ternama Indonesia yang sudah memulai karirnya di dunia kreatif sejak tahun 1998. Ia menikah dengan Christian Sugiono pada tahun 2009 dan sudah dikaruniai dua orang anak laki-laki. Kerap kali pesonannya terpancar saat mengenakan hijab. Beberapa momen saat Titi mengenakan hijab ia unggah di Instagram pribadinya @titi_kamall.

Baca juga  Rekomendasi Outfit Sporty untuk Temani Weekend Anda

1. Tampil dalam balutan outfit Hijab serba biru, Titi Kamal banjir pujian dari warganet. Ia tampak elegan dalam balutan Outfit yang indah nan cantik dari jenama Jenna and Kaia berupa dress layer organza dan tambahan lengan cuttingan balon dengan detil plisket dan sentuhan manik cantik.

Image: titi_kamall/Instagram

2. Titi Kamal kerap kali mendukung bisnis para kerabatnya. Seperti, yang nampak pada unggahannya saat menghadiri acara kolaborasi antara lbylcb dan zaskiasungkarjakarta. Ia kenakan dress printed hasil kolaborasi keduanya bernama SEOUR.

Baca juga  Potret Melly Goeslaw Saat Kenakan Outfit Out of The Box
Image: titi_kamall/Instagram

3. Selain kenakan hijab ia juga menunggah dirinya memakai mukena premium dari bubu.co.id. Dengan detil mukena renda yang terlihat mewah.

Image: titi_kamall/Instagram

4. Pesonanya semakin anggun ketika ia dalam balutan hijab dan printed dress bermotif monogram.

Image: titi_kamall
Translate »