4 Potret Gaya Outfit Kompak Natasha Rizky Bersama Anak-anaknya

Padu padan outfit senada.

Natasha Rizky merupakan seorang public figure Indonesia yang kini memiliki beragam usaha. Dia sukses dalam bisnisnya, diantaranya alur cerita dan mineral cafe. Alih-alih memiliki usaha di bidang fesyen, Natasha kerap kali membagikan outfit senada bersama anak-anaknya di media sosial Instagramnya @natasharizkynew. Scarf Media membagikan empat potret gaya kompak Natasha Rizky bersama ana-anaknya.

1. Mengenakan Outfit Hijau Sage saat Lebaran Idul Fitri 1444 H. Natasha bersama ketiga anaknya, yaitu Megumi, Miskha, dan Miguel memakai outfit lebaran dari Artkea Stripes. Outfit yang dikenakan adalah dress motif striped dan warna shade of green atau hijau. Tampilannya terlihat pada gaya classic monochromatic yang sangat modern.

Baca juga  Mengenal Material Tule yang Cantik Pada Sebuah Busana
Image: natasharizkynew/Instagram

2. Tidak kalah menarik, Natasha dan anak-anaknya memakai serangkaian outfit modest dari alur cerita. Dengan warna senada, yaitu coklat nude yang terlihat fresh, kekinian, dan stylish.

Image: natasharizkynew/Instagram

3. Adapun serangkaian outfit warna earthtone, membuat penampilan OOTD Natasha dan anak-anaknya yang terkesan kalem, timeless, dan sopan.

Baca juga  5 Ide Pose Foto Tampak Natural dan Bergaya ala Hamidah Rachmayanti
Image: natasharizkynew/Instagram

4. Kekompakan Natasha dan ketiga anaknya juga terlihat saat mereka pergi ke Jepang menggunakan serangkaian outfit dari Uniqlo. Salah satunya, Natasha dan dua anak perempuannya mengenakan wide pleated skirt dari Uniqlo dengan gaya yang kasual.

Image: natasharizkynew/Instagram
Translate »