Yanti Adeni Gelar Annual Fashion Show 2023 bertajuk “Bloom in Fantasy”

Pagelaran busana perdana desainer Yanti Adeni.

Yanti Adeni akhirnya menggelar fashion show tunggal pertamanya bertajuk “Bloom In Fantasy” di RA SUITES SIMATUPANG . Designer asal Bangka ini sudah berkarir di industri fesyen Indonesia selama 8 tahun sebagai designer wardrobe di berbagai program di Stasiun TV Nasional. Dalam Show tunggal pertamanya membawa 3 koleksi berbeda yaitu Ready to wear yang diberi nama Wlove, yang berarti we love Yanti Adeni, Yanti Adeni dan Yanti Adeni Attelier.

Permainan warna-warna lembut dengan flowery print seperti bunga Bougenvile, Kaktus dan tumbuhan bawah laut menjadi inspirasi karyanya. Bahan satin lembut dengan design loose dan ruffle pada bagian tangan menjadi andalan cutting Wlove by Yanti Adeni untuk ready to wear collection. Sementara untuk koleksi Yanti Adeni dan Yanti Adeni Attelier masih bermain dengan detail lace, tule , dan premium payet yang kali ini berkolaborasi dengan TORENDA.

Baca juga  Pakai Pakaian Oversized, Pasha Ungu Akui Sempat Tak Percaya Diri
Image: Dok.Redaksi

Rencananya koleksi dalam fashion show ini akan menjadi koleksi Raya, khususnya untuk ready to wear collection Wlove yang akan dibandrol seharga Rp. 500.000 – 1.500.000. Koleksi ready to wear ini akan dijual melalui website www.yantiadeni.com , e-commerce (Tokopedia, Shopee), dan juga beberapa department store ternama seperti Metro Departemen Store di Pondok Indah Mall, Gandaria City dan Margocity.

Sementara untuk koleksi Yanti Adeni dan Yanti Adeni Attelier bisa dibandrol dengan harga minimum Rp.7000.000 atau budget yang tidak terbatas, tergantung dari kreatif dan produksi design.

“Saya berharap karya-karya saya semakin dikenal dan memperkaya industri fesyen Indonesia. 8 tahun berkarya rasanya masih kurang dan haus ilmu untuk bisa terus memperbaiki setiap karya dalam koleksi saya. Semoga seluruh koleksi di fashion show kali ini bisa diterima di hati fashion enthusiast yang hadir. Seperti tema hari ini Bloom in Fantasy yang saya artikan sebagai fantasi ide dan karya karya yang terus mekar dan bertumbuh setiap saat untuk menjadi lebih baik, sekali lagi terimakasih dukungannya untuk brand Yanti Adeni,” ungkap Yanti Adeni selaku Desainer Indonesia saat ditemui setelah pagelaran show.

Baca juga  Inspirasi Make Up Look dari Wardah pada Spotlight 2022

Fashion show kali ini berjalan dengan baik berkat dukungan dari Makeup Instaperfect, Torenda , Lumier Florist Jakarta, Geprek Bensu, Kelas Modeling, Lacies Shoes, dan organized by Scarf Media.

Translate »