Serba Serbi Turban Ala Influencer

Mulai dari Gita Savitri hingga Putri Anne

Popularitas turban sebagai aksesoris kepala kembali naik daun. Para influencers juga menjadi lebih berani berekspresi lewat outfitnya masing-masing.

Berikut Scarf Media telah merangkum beberapa turban ala influencer Indonesia yang bisa jadi inspirasi Scarf Lover, antara lain:

  1. Aghnia Punjabi 

Influencer lulusan Universitas Muhammadiyah Malang tampil beda dengan outfit serba hitam. Aghnia memadukan blazer hitam bersama vest leather. Scarf Lover bisa mencuri ide rok batik untuk penampilan yang makin paripurna.

Sementara anting menjuntai manis bersama turban dari pashmina hitam. Scarf Lover dapat menambah aksen kalung silver yang terkesan lebih classy.

Image: emyaghnia (Instagram)
  1. Gita Savitri
Baca juga  Summer Dress for Modest Fashion

Influencer sekaligus cosmetic chemist tampil anggun dengan turban abu-abunya.

Gita mengenakan anting bulat emas dibarengi dua cincin yang melingkar manis di jarinya.

Image: gitasav (Instagram)
  1. Ayudia Bing Slamet

Ibu dari Sekala Bumi itu identik mengenakan turban. Dirinya memakai turban yang digulung seperti membuat konde dan memadukan blazer hitam.

Outfit Ayudia pada foto berikut bisa jadi inspirasi Scarf Lover untuk tampil formal saat ke kantor atau meeting bersama client

Image: ayudiac (Instagram)
  1. Melody Nurramdhani Laksani

Mantan personil girlband JKT 48 tampil berbusana dengan peach tone. Perempuan kelahiran 1992 itu mengenakan turban dari kerudung segi empat. Scarf Lover bisa meniru outfit Melody dengan outer dan manset semata kaki. 

Baca juga  Terdapat Bintik Hitam di Mukena Anda? Berikut Tipsnya

Kemudian, dipadukan bersama tas coklat dan high heels beige tone agar warna outfit tetap terlihat seiras.

Image: melodylaksani92 (Instagram)
  1. Putri Anne

Istri dari Arya Saloka bintang sinetron “Ikatan Cinta” mengenakan turban dengan gaya seperti rambut diikat satu dan dimiringkan ke depan. 

Scarf Lover bisa menyontek outfit Putri Anne yang memberikan tampilan santai untuk hangout bersama keluarga maupun teman.

Image: anneofficial1990 (Instagram)

Itu dia beberapa ide outfit bersama turban ala influencers tanah air. Kira-kira Scarf Lover pilih yang mana nih?

Translate »