4 Merek Busana Muslim yang Nyaman dipakai untuk Anak-Anak

Nyaman, berkualitas, dan bangga produk lokal.

Tren busana muslim untuk anak-anak kini sudah sangat berkembang dan bervariasi. Disamping itu aspek kenyamanan juga menentukkan Scarf Lover dalam memillih busana muslim untuk anak-anak. Beberapa koleksi busana muslim untuk anak-anak ditampilkan oleh beberapa merek lokal di acara Indonesia Fashion Modest & Lifestyle (IFML) yang bertajuk “Fashion Show Magnifique Of Universality 2023 presented by IFML” menghadirkan busana syar’i, lebih dari 8 pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Patiunus pada Sabtu, (28/1).

Bagi Scarf Lover tentunya memilih busana muslim untuk anak yang nyaman dikenakan sekaligus motifnya yang beragam. Supaya dapat memilih yang terbaik, berikut ini empat merek busana muslim yang nyaman dipakai untuk anak-anak.

Baca juga  Miliki Kesan Anggun, Sontek Fashion Hijab Feminin ala Ria Ricis

1. Seinaa Hijab

Image: Dok.Redaksi

Seinaa Hijab dalam koleksi bertajuk The Castle for Raya menghadirkan busana muslim untuk anak-anak. Gamis berwarna ungu lavender edisi printing bunga Raflesia Arnoldi ini sudah sepasang dengan hijabnya. Berbahan cerutty import dan berfuring super flowy rayon import. Dipastikan nyaman dan sejuk saat digunakan untuk anak-anak.

2. AC by Kasturi Hadiqat Aizhar

Image: Dok.Redaksi

Original koleksi dari AC by Kasturi ini memiliki model printing. Menggunakan bahan ceruty babydoll yang nyaman dipakai serta memberi kesan elegan saat dikenakan.

3. Kameela Hijabku X Kemala Hijabku

Image: Dok.Redaksi

Busana muslim sepasang ibu dan anak ini bernuansa istana bawah laut dengan warna terang dan juga pastel. Masih mengikuti trend fashion hijab syari di Indonesia, busana ini tetap menggunakan teknik digital printing dalam semua koleksinya. Tak ketinggalan butiran-butiran kristal eropa dan juga pearl menghiasi setiap karyanya. Motif monogram dan juga bahan rayon viscose yang lembut, ringan, dan nyaman dikenakan oleh anak-anak.

Baca juga  'Fiore' Koleksi Terbaru HijabChic dan Thatal Jundiah

4. Soekha Premium

Image: Dok.Redaksi

Busana muslim keluarga dari Soekha Premium ini berbahan moscrepe premium yang dipadukan dengan ceruty baby doll. Ditambah dengan furing di dalamnya sehingga nyaman dan tidak menerawang. Bagian soft petsnya juga dihiasi oleh swarovski menambah kesan elegan dan ciamik dipakai saat lebaran atau acara tertentu.

Translate »