Pocky Tingkatkan Kualitas Sekaligus Pecahkan Rekor Indonesia dengan #NextLevelPockyTower

Tugu replika dengan kemasan biskuit terbanyak yang memuat hingga 17.911 kemasan Pocky setara dengan 7 x tinggi gedung tertinggi di Indonesia.

Tugu #NextLevelPocky, yang dibangun oleh PT Glico Indonesia untuk merayakan pembaruan formula Pocky yang berlokasi di Sarinah Jakarta Pusat, resmi mendapatkan predikat “Replika Tugu dari kemasan Biskuit terbanyak di Indonesia”. Pocky Tower raksasa berukuran tinggi 6 meter dan lebar 3,5 meter ini memuat 17.911 kemasan Pocky dengan tampilan baru yang menyegarkan. MURI, Museum Rekor Indonesia, resmi mengukuhkan rekor nasional ini di mana pada saat ditumpuk tegak lurus, kotak kemasan Pocky di dalamnya akan mencapai ketinggian 2.686 m atau sekitar 7 kali tinggi gedung tertinggi di Indonesia. 

Image: Pocky Indonesia

“Pocky adalah brand kesayangan sepanjang masa yang selalu berusaha berbagi kebahagiaan dan terus berinovasi. Dengan #NextLevelPocky, kami menghadirkan perubahan yang menyegarkan pada biskuit favorit sepanjang masa ini dengan memadukan kebaikan serat dan rasa cokelat yang lebih enak dalam kemasan yang baru. Formula ini telah dinikmati oleh penggemar Pocky di seluruh dunia sejak dirilis secara serentak pada Juni 2022 lalu. Pocky dengan level yang meningkat ini adalah cara Glico untuk menunjukkan apresiasi dan kepedulian kepada konsumen kami, sejalan dengan tumbuhnya kesadaran kesehatan di kalangan masyarakat. Kami bangga menandai kesempatan ini dengan meraih rekor #NextLevelPocky Tower, yang kini menjadi tugu replika Indonesia dengan kemasan biskuit terbanyak,” kata Kartika Tirta Putri, Marketing Manager Glico Indonesia.

Baca juga  Persiapan Kementerian Kesehatan Terkait Vaksin Covid-19
Image: Pocky Indonesia

Sebagai bagian dari kampanye #NextLevelPocky untuk memperkenalkan formula baru tersebut, Pocky Indonesia turut melakukan sejumlah aktivasi mulai tanggal 11 – 25 Desember 2022 melalui kegiatan yang dilakukan di Jalan Sudirman pada saat Car Free Day, dan di lokasi lainnya seperti MBloc Space dan Stadion Gelora Bung Karno, serta tidak lupa di Sarinah tempat dipasangnya Giant Pocky Tower.

Baca juga  Tak Ada Ganjil Genap Dan Penyakatan Di Bandung Saat Nataru

Pada momen peresmian Rekor MURI untuk #NextLevelPocky Tower, Tri Yono, Senior Customer Relation Director Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) turut hadir untuk berbagi kebahagiaan dengan tim Glico Indonesia sekaligus menyaksikan dan mengukuhkan pencapaian rekor tersebut dengan mengatakan, “MURI mengapresiasi Pocky yang terus berinovasi sebagai produk biskuit berlapis cokelat, terutama di masa pemulihan pasca pandemi seperti saat ini sehingga secara resmi kami mengukuhkan #NextLevelPocky Tower sebagai replika tugu dari kemasan biskuit terbanyak di Indonesia,” ujarnya.

Translate »